Thu. May 19th, 2022
Sofware Kasir

Dalam setiap bisnis, penggunaan mesin kasir dan aplikasi kasir sepertinya sudah menjadi kewajiban tersendiri. Ini dikarenakan aplikasi kasir memiliki berbagai kelebihan dan manfaat yang besar bagi anda para pemilik usaha.

Dengan mesin kasir, anda dapat melakukan transaksi secara cepat dan juga akurat, selain itu anda juga dapat melihat data laporan transaksi, mulai dari barang yang sering terjual sampai pelaporan laba rugi bisnis dalam periode tertentu.

Apa saja keuntungan memakai aplikasi kasir olsera?

Di Indonesia sendiri, banyak sekali jenis software kasir, salah satu yang terbaik adalah aplikasi Olsera. Nah, apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Olsera ini. Berikut adalah diantaranya;

 

  1. Punya Banyak Fitur Menarik

Dalam aplikasi kasir olsera terdapat beberapa fitur yang dapat memudahkan anda. Fitur-fitur ini ada yang bersifat wajib dan pasti ada dalam setiap aplikasi kasir seperti misalnya POS, Manajemen data, pelaporan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan akuntansi.

Namun, di olsera anda bisa mendapatkan fitur yang jarang ditemukan di aplikasi sejenis lainnya, yakni fitur Go Online yang memungkinkan anda untuk membuat bisnis secara online.

  1. Dapat Diinstal Di Berbagai OS

Jika anda tidak memiliki modal untuk membeli mesin kasir ataupun tidak memiliki perangkat komputer anda bisa menggunakan mobile phone untuk mengakses aplikasi Olsera.

Ini dapat dilakukan karena olsera dapat diinstal dari perangkat-perangkat yang memiliki sistem operasi windows, IoS ataupun android. So, anda bisa menggunakan hp anda atau tablet untuk melakukan penghitungan di meja kasir.

Untuk melihat pelaporan transaksi keuangan ataupun melakukan manajemen data anda bisa mengaksesnya melalui laptop yang anda miliki agar tampilan lebih lebar dan setiap transaksi dapat terlihat secara jelas.

  1. Metode Pembayaran Beragam

Selain melakukan pembayaran secara cash, aplikasi olsera juga mendukung pembayaran melalui kartu debet ataupun kredit dan juga beberapa aplikasi dompet digital seperti misalnya Ovo, Dana dan juga Gopay.

Dengan seperti itu, diharapkan konsumen mempunyai banyak pilihan ketika akan melakukan pembayaran, sistem pembayaran dapat disesuaikan dengan keinginan dan juga kebiasaan mereka dalam bertransaksi.

  1. Bisa Digunakan Beragam Jenis Bisnis

Di website resmi olsera, tercantum beberapa bisnis yang sangat direkomendasikan menggunakan mesin dan aplikasi kasir olsera, diantaranya adalah bisnis restoran, café, toko retail, grosir, toserba, laundry, toko elektronik dan beberapa jenis bisnis lainnya.

Aplikasi olsera sebetulnya dapat dilakukan dalam bisnis apapun. Jika anda mempunyai bisnis yang membutuhkan pencatatan transaksi dan akuntansi, anda bisa menggunakan aplikasi olsera yang dapat diakses melalui perangkat komputer ataupun mobile phone.

  1. Pelayanan Ramah

Ketika mengunjungi website resmi olsera, dibagian pojok bawah terdapat fitur live chat yang memungkinkan anda untuk bertanya tentang produk olsera selama 24 jam secara penuh selama 7 hari.

Anda dapat bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan produk olsera, termasuk misalnya ketika anda mengalami kesulitan selama menggunakan aplikasi. Silahkan anda bertanya pada Costumer service mereka. Anda akan dilayani secara ramah.

Selain melalui live chat ada dapat menghubungi Olsera di kontak email dan nomor telepon yang ada dibagian footer website mereka, yakni olsera.com

Saat ini aplikasi Olsera juga telah terhubung dengan tokopedia, jadi anda bisa melakukan monitoring bisnis online anda dalam 1 aplikasi. So, untuk anda yang ingin mencoba menggunakan olsera segera DAFTAR SEKARANG, anda dapat mencoba olsera secara gratis selama beberapa hari sebelum melakukan upgrade ke layanan premium.

 

 

admin

By admin