Fri. May 17th, 2024
Sumber : https://www.pexels.com/photo/three-females-talking-in-modern-office-space-10341576/

Persaingan bisnis konveksi saat ini berjalan semakin ketat. Salah satu upaya agar bisa terus bertahan adalah dengan mengeluarkan produk yang diminati pasar. Misalnya saja, dengan memproduksi model hijab terbaru bermodalkan KTA online dari bank.

Hijab merupakan jenis produk yang banyak diburu saat ini. Potensi penjualannya bisa semakin besar jika produk hijab tersebut memiliki model dan desain terbaru yang diminati oleh banyak orang.

7 Tren Model Hijab Terbaru

Variasi model hijab memang terus bertambah dari waktu ke waktu. Saat bisnis konveksimu mulai sepi, tidak ada salahnya untuk memproduksi 7 model hijab terbaru yang sedang tren berikut ini.

●    Pashmina Inner

Produk hijab ini menjadi salah satu favorit para muslimah, apalagi anak-anak muda. Modelnya pashmina panjang dan sudah dilengkapi inner atau dalaman hijab. Sangat praktis untuk digunakan karena inner sudah menyatu dengan hijab.

●    Hijab Instan Bergo Elegan

Berikutnya, ada model hijab instan bergo yang sudah pasti jadi andalan para muslimah berbagai usia. Apalagi jika kamu memproduksi hijab semacam ini dengan desain yang elegan, pasti semakin banyak diminati.

●    Hijab dengan Detail Ruffle

Ada pula hijab dengan detail ruffle yang sedang jadi tren di kalangan masyarakat. Detail ruffle pada hijab bisa memberi kesan cantik dan manis. Hijab seperti ini cocok untuk dipakai di acara formal maupun santai.

●    Hijab Two-tone dengan Efek Layering

Tidak ada salahnya untuk berinovasi dengan produk hijab two-tone atau dua warna yang memiliki efek layering. Model hijab ini terlihat sangat unik dan pastinya tidak akan tampak membosankan saat dipakai.

●    Hijab Satin dengan Aksen Lipit di Sisi

Kamu juga bisa memproduksi hijab berbahan satin yang dilengkapi aksen lipit di setiap sisi. Bahan satin sudah lama diminati oleh para pengguna hijab karena memiliki kesan elegan dan sangat cocok dipakai di acara formal.

●    Pashmina Jersey

Selanjutnya ada model hijab pashmina dengan material jersey yang juga bisa kamu produksi untuk meningkatkan penjualan. Jenis hijab seperti ini cukup banyak diminati apalagi oleh muslimah, karena nyaman dipakai dan sangat praktis.

●    Hijab Oval

Model hijab terbaru lainnya ada hijab oval. Jenis hijab ini merupakan modifikasi dari hijab segiempat yang kemudian diberi variasi ujung berbentuk oval. Hasil akhir pemakaiannya bisa tampak lebih elegan.

Produksi hijab model terbaru bisa kamu rencanakan secepatnya dengan persiapan modal yang matang. KTA online bisa menjadi pilihan tepat jika kamu membutuhkan modal yang memadai agar proses produksi berjalan lancar.

 

Sumber : https://www.pexels.com/photo/multicolored-linen-fabrics-for-sale-in-shop-4405941/

Tips Memilih Bahan Terbaik untuk Hijab

Selain mengandalkan KTA online sebagai modal dan memilih model hijab yang ingin diproduksi, kamu juga harus memastikan jenis bahan yang digunakan berkualitas bagus. Berikut ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat memilih bahan terbaik untuk produk hijab.

●    Pilih Bahan Hijab yang Ringan

Produk hijab yang menggunakan bahan ringan jauh lebih diminati karena sangat nyaman dipakai. Bahan yang ringan akan membuat hijab tersebut tidak terasa berat di kepala dan nyaman digunakan beraktivitas.

Selain itu, hijab yang ringan juga biasanya tidak membuat kulit kepala jadi gerah dan mudah berkeringat. Jenis bahan seperti ini bisa kamu tonjolkan sebagai salah satu keunggulan dari produk hijab yang akan kamu tawarkan kepada konsumen.

●    Gunakan Bahan Hijab yang Menyerap Keringat

Sangat direkomendasikan untuk memakai jenis bahan hijab yang menyerap keringat. Hijab ini dipakai untuk menutup area kepala yang cukup mudah berkeringat, apalagi jika cuaca panas dan hijab tersebut dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

Pengguna hijab pasti lebih suka memakai jenis hijab dengan jenis bahan yang mudah menyerap keringat. Bagian kepala jadi tidak terasa lembab dan jenis bahan seperti ini juga bisa mencegah munculnya bau tidak sedap akibat keringat.

Jenis hijab dengan bahan yang mudah menyerap keringat sangat cocok untuk dipasarkan di negara tropis seperti Indonesia. Cuaca yang cenderung panas membuat muslimah lebih suka hijab yang menyerap keringat dengan baik.

●    Pilih Bahan yang Tidak Berbulu

Tips berikutnya, cobalah untuk memilih jenis bahan yang tidak berbulu. Hijab dengan bahan berbulu biasanya kurang awet dan tidak begitu nyaman untuk dipakai. Selain itu, bahan hijab yang tidak berbulu juga biasanya punya tampilan lebih rapi.

Pertimbangan lain mengapa perlu memilih bahan hijab yang tidak berbulu adalah supaya lebih mudah untuk dicuci. Selain nyaman dipakai, proses pencucian bahan seperti ini juga cenderung lebih praktis.

●    Pilih Serat Kain yang Kecil

Perhatikan dulu seperti apa serat kain yang akan kamu pakai sebagai bahan hijab. Cobalah untuk memilih jenis bahan yang memiliki serat kain kecil-kecil. Ini direkomendasikan karena tampilannya lebih rapi dan lebih kuat.

Selain itu, serat kain yang kecil juga akan membuat hijab tersebut jadi tidak tembus pandang. Jadi, pengguna hijab tidak perlu khawatir karena hijab tersebut bisa menutup area rambut dan kepala dengan benar.

Produksi hijab model terbaru tadi bisa jadi solusi agar bisnismu bisa mencapai angka penjualan yang memuaskan. Modal produksinya bisa kamu dapatkan dari produk KTA instan paling recommended, yaitu DBS KTA.

Kredit tanpa agunan ini menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan untukmu. Tersedia dana berlimit hingga Rp300 juta yang siap dicairkan dengan bunga flat mulai 0.88%. Selain itu, cicilan dapat kamu lakukan sampai 36 bulan.

Produksi model hijab terbaru untuk bisnis konveksimu bisa segera kamu lakukan berkat adanya penawaran KTA online ini. Agar kamu bisa melakukan pengajuan secepatnya, dapatkan informasi detail tentang DBS KTA di sini!

 

 

 

By admin