Thu. May 19th, 2022
Klinik Akupuntur

Terapi akupuntur merupakan sebuah teknik pengobatan yang mana disini dilakukan dengan cara menusukkan jarum-jarum kecil serta halus di bagian tertentu pada tubuh. Dengan menerapkan akupuntur tersebut, selain bisa menghilangkan rasa sakit terapi ini juga diketahui mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan.

Akupuntur dilakukan berdasarkan atas kepercayaan orang Tiongkok bahwasannya penyakit tersebut bisa saja muncul oleh karena aliran energi yang terhambat. Maka dari itulah, untuk melancarkan kembali aliran energi tersebut, maka perlu dilakukan penusukan di titik-titik tertentu.

Lalu kira-kira jenis penyakit apa sajakah yang bisa diatasi dengan menggunakan akupuntur tersebut? Untuk menjawab pertanyaan itu, maka Anda perlu membaca ulasan di bawah ini.

Apa Saja Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Akupuntur?

 

Akupuntur pada dasarnya di sini dilakukan guna menyeimbangkan energi. Tubuh yang mempunyai jalur energi dikenal dengan nama Meridian. Ketika pihak terapis mulai menunjukkan jarum di bagian titik tertentu sepanjang jalur, aliran energi yang terdapat di dalam tubuh pun akan kembali seimbang.

Teknik akupuntur tersebut juga diakui oleh ilmu kedokteran untuk merangsang otot saraf dan jaringan ikat. Teknik tersebut dipercaya bisa memicu produksi zat yang mampu menghilangkan rasa sakit alami. Keluhan yang bisa diatasi dengan melakukan akupuntur tersebut antara lain yaitu:

Cedera Pada Putut

Perawatan menggunakan akupuntur disebut juga bisa membantu dalam meredakan nyeri yang terjadi pada lutut oleh karena peradangan sendi dalam jangka waktu 8 hingga 12 minggu. Anda pun juga bisa melakukannya dengan perawatan lain, seperti menggunakan metode laser sehingga akan lebih cepat membantu proses penyembuhan.

Sakit Kepala

Keluhan lain yang juga dapat diatasi dengan menggunakan akupuntur yaitu sakit kepala. Seperti contohnya migrain, sakit kepala sebelah atau kepala tegang. Terapis nantinya akan memakai jarum yang membantu dalam mengurangi frekuensi tingkat keparahan dari sakit kepala yang Anda rasakan.

Sakit Leher

Sakit dibagian leher nyatanya tidak hanya seringkali menyerang orang yang sudah lanjut usia saja, namun bagi mereka yang berusia muda pun yang sering berada dalam posisi duduk kerap mengalami sakit leher. Dengan Anda melakukan akupunktur tersebut, maka sakit leher bisa mereda.

Sakit Bagian Pinggang

Tentunya setiap dari Anda pernah merasakan sakit pinggang, utamanya pinggang di bagian belakang. Melakukan teknik akupuntur tersebut bisa mengurangi terjadinya sakit pinggang tersebut. Kondisi perawatan biasa juga efektif dalam meredakannya, akan tetapi manfaat dan hasil akan terasa jika dikombinasikan dengan menggunakan teknik akupuntur.

Itulah tadi beberapa keluhan yang bisa di atasi dengan menggunakan akupuntur. Sebenarnya masih banyak lagi keluhan lain yang mampu dikurangi dan disembuhkan dengan Anda rutin melakukan teknik akupuntur.

Karena itulah, tak perlu ragu lagi untuk segera meluncur ke klinik akupuntur untuk mendapatkan perawatan oleh para praktisi disana. Anda bisa pergi ke klinik akupuntur Jakarta yang kredibel supaya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

admin

By admin