Thu. Sep 23rd, 2021
promo raize Jakarta

Banyak orang yang saat ini beranggapan bahwasannya membeli mobil di akhir tahun adalah waktu yang tepat. Hal itu dikarenakan dealer memang kerap kali memberikan berbagai macam program. Baik itu berupa diskon ataupun potongan harga, hingga cara pembayaran yang dirasa lebih mudah. Seperti salah satunya yaitu promo Raize Jakarta.

Sejumlah dealer memang sering memberikan harga yang cukup miring ketika menjelang akhir tahun untuk mobil – mobil yang mereka jual. Hal itu tentu saja dilakukan dengan tujuan agar persediaan mobil yang ada di dealer cepat laku serta target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan tersebut jadi tercapai.

Namun di sini ketika Anda memilih mobil sisa akhir tahun dari sebuah dealer, maka terdapat beberapa pertimbangan yang perlu untuk Anda lakukan. Berikut ini akan diulas apa saja tips – tips yang perlu Anda lakukan ketika Anda hendak membeli mobil raize ketika menjelang akhir tahun, antara lain yaitu :

Apa Saja Tips yang Perlu Dilakukan Ketika Hendak Membeli Mobil di Akhir Tahun ?

 

  1. Cari Informasi Mengenai Model Mobil Tahun Depan

Seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya setiap produsen mobil umumnya akan menghadirkan model – model terbaru disetiap tahunnya. Di sini ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui model apa saja yang akan datang, serta apakah model tersebut dapat mengalami rombakan yang cukup berbeda atau tidak.

Maka dari itu, jika Anda berminat untuk membeli mobil Raise, maka carilah informasi mengenai promo Raize terbaru.  Namun jika disini memang model yang diberikan hanyalah perubahan – perubahan yang cukup ringan, serta Anda tidak merasa ada perbedaan yang signifikan, maka Anda bisa terus melakukan pembelian mobil.

  1. Lebih Fleksibel

Jika disini Anda ingin membeli mobil yang merupakan mobil sisaan, maka Anda perlu untuk lebih fleksibel lagi. Karena memang dipastikan sebuah dealer hanya mempunyai beberapa pilihan saja. Seperti contohnya warna dari mobil yang cukup terbatas dan lain sebagainya.

  1. Lakukan Survei

Bagi Anda yang benar – benar tertarik untuk mencari mobil di akhir tahun, maka lebih baik untuk melakukan survei terlebih dahulu. Jika memang disini Anda ingin lebih jelas, maka perlu menanyakan langsung ke dealer agar nantinya sesuai dengan harapan. Sementara untuk dapat mempersingkat waktu, Anda dapat melakukannya dengan menelpon pihak mereka.

  1. Lakukan Evaluasi Harga

Seperti yang diketahui, mobil baru seringkali mempunyai peningkatan yang cukup signifikan yaitu mulai dari sistem konektivitas, hiburan bahkan hingga fitur – fitur keamanannya. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan harga jual kembali dari mobil tersebut.

Pikirkanlah baik – baik bahwasannya teknologi yang terbaru jauh lebih berharga jika dibanding Anda mengeluarkan pengeluaran tambahan nantinya. Karena itulah pertimbangkan apakah Anda memang suka atau tidak dengan hal baru tersebut.

  1. Jangan Ragu untuk Membeli Mobil yang Benar – benar Diminati

Ketika di sini Anda telah menemukan mobil yang benar – benar Anda inginkan dan Anda minati, seperti contohnya mobil Raize, maka Anda harus segera bergerak dengan cepat. Pihak dealer memang seringkali menawarkan sebuah insentif untuk mengganti stok lama. Oleh sebab itu, disini Anda bisa membuat sebuah kesepakatan, sehingga akan lebih menguntungkan bagi diri Anda.

  1. Pastikan Bahwa Mobil Benar – Benar Masih Baru

Hal berikutnya yang perlu dilakukan yaitu Anda perlu memastikan bahwasannya mobil tersebut memang benar – benar baru. Mobil baru tentunya merupakan mobil yang disini belum pernah didaftarkan. Jika mobil yang telah Anda incar tersebut merupakan mobil tes drive, yang odometernya telah berubah dengan banyak, maka bisa dikatakan mobil itu bukan lagi mobil, baru tapi mobil bekas.

Mengapa Harus Melakukan Penawaran ?

 

  1. Melakukan Penawaran

Pihak dealer memang seringkali memberikan potongan harga untuk sebuah produk yang mereka ingin jual nantinya. Hal tersebut tentu dikarenakan berbagai macam alasan. Di sini Anda bisa melakukan sebuah penawaran. Dengan begitu nantinya Anda dapat memperoleh harga yang paling pas. Selain itu juga bisa membantu dealer agar mampu mencapai target penjualan mereka.

  1. Mempertimbangkan Harga Keseluruhan

Tips yang terakhir ketika Anda hendak membeli mobil baru di akhir tahun yaitu mempertimbangkan harga keseluruhan. Jadi di sini Anda tidak hanya mempertimbangkan biaya-biaya bulanannya saja.

Beberapa pihak dealer memang memberikan pembayaran bulanan cenderung ringan dibanding total harga. Karena itulah Anda perlu untuk memastikan negosiasi serta mengetahui berapa harga harga total serta cicilan tiap bulannya agar bisa memperoleh harga yang benar-benar sesuai.

 

 

admin

By admin