Mon. Jan 30th, 2023
Pojok satu

Salah satu hal yang sedang marak digunakan saat ini adalah Aplikasi Edit Video. Terdapat beberapa Aplikasi Edit Video android yang bisa anda gunakan untuk mengedit video, dimana situs Pojok satu saat ini akan mengulas tentang beberapa aplikasi tersebut, antara lain yakni :

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Edit Video di HP Android Terbaik?

 

MXPlayer

Salah satu aplikasi edit video yang dapat kamu pilih di hp android adalah MXPlayer. Apalikasi ini cukup populer dikalangan masyarakat, terutama bagi kalangan anak remaja yang ingin postingannya terlihatan keren.

Fiturnya yang mempuni bisa membuat para penggunanya membuat video yang terlihat profesional. Maka tidak heran jika aplikasi edit video ini memiliki ranting yang cukup tinggi bagi para pengunduhnya. Yuk buruan download aplikasi MXPlayer dan nikmati sendiri keunikannya dan kelebihannya saat mengedit video.

PowerDirector

Rekomendasi berikutnya aplikasi edit video terbaik di hp android yang bisa anda gunakan adalah PowerDirector. Yang mana aplikasi ini terbilang cukup canggih karena memiliki berbagai fitur yang sangat mempuni.

Sementara itu vitur-vitur yang ada di aplikasi ini yaitu seperti fitur collage, fitur tools video editing, video effects, fitur menambahkan background music, serta fitur animasi Android. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memudahkan anda dalam  mengedit video dengan kualitas hingga 4K.

Selain itu hebatnya software edit yang ada di aplikasi video satu ini sudah dilengkapi dengan fitur chroma key, yang mana anda bisa mengedit video di layar green screen. Oleh sebab itu aplikasi sangat populer dan banyak digunakan oleh editor para youtuber.

 

Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush merupakan rekomendasi terakhir aplikasi edit video terbaik di hp android. Dengan menggunakan aplikasi ini pasti dapat memudahkan ada dalam melakukan editing, bahkan uniknya lagi anda dapat merekam dan melakukan editing online.

Tidak hanya itu saja fitur yang ada di Adobe Premiere Rush juga sangat mempuni. Yaitu dilengkapi dengan fitur drag & drop, yang mana hal tersebut tentunya akan memudakan anda saat mengedeti video, foto, menambahkan aodio, overlay, bahkan hingga grafis.

 

By admin