Thu. Sep 24th, 2020

Meski butuh banyak biaya untuk pengobatan putrinya, Denada justru menolak bantuan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Padahal Baim Wong berniat memberikan bantuan untuk Denada berupa uang sebesar Rp 100 juta. Denada pun mengungkap alasan mengapa ia menolak bantuan dari Baim Wong.

Seperti yang diketahui, mantan istri Jerry Aurum ini sedang menemani putrinya berobat di Singapura. Putri semata wayang Denada yakni Shakira Aurum yang kini telah berganti nama menjadi Aisha ini sedang menjalani pengobatan di Singapura. Aisha diketahui menderita penyakit Leukemia.

Untuk rangkaian pengobatan Aisha, Denada membutuhkan biaya yang tak sedikit. Bahkan penyanyi berusia 40 tahun ini telah menjual apartemennya. Saat ini Denada juga diketahui sedang menjual dua rumahnya untuk biaya pengobatan.

Denada juga kini tinggal di Singapura dikarenakan sang putri menjalani pengobatan disana. Meski butuh biaya banyak, Denada justru menolak bantuan dari Baim Wong. Dalam kanal YouTube nya, Denada menceritakan alasan mengapa menolak uang tersebut.

“Aku dikasih tahu kalau Baim itu nyariin aku, aku tahu banget dia nyarin aku, aku dengar beberapa kali (dari teman), aku tahu dia berusaha menemui aku,” kata Denada dikutip Kompas.com dari kanal Denada Official, Minggu (19/7/2020). Denada mengatakan, niat Baim memberikan uang tersebut untuk pengobatan putrinya, Aisha atau Shakira Aurum. “Dia mau menyampaikan, dia bilangnya bahasanya menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main main, Rp 100 juta,” kata Denada.

Denada selalu mendoakan agar niat baik Baim dan Paula dibalas oleh Sang Pencipta. Namun, ia tidak bisa menerima uang tersebut. “Tapi jujur aku enggak bisa terima uang 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu. Semenjak Aisyah di diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain,” tuturnya.

Menurut Denda, masih banyak keluarga di luar sana yang jauh membutuhkan pertolongan dibanding dengan dirinya. “Gila ya ternyata banyak orang orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” ujarnya. Denada bersyukur putrinya dapat menjalani kemoterapi dengan lancar dan obat juga selalu tersedia di Singapura.

Denada juga memikirkan nasib anak anak yang juga sama dengan putrinya, tetapi tidak mendapatkan pengobatan yang memadai. “Dan ternyata di Indonesia banyak anak anak penderita kanker yang saat ini kesulitan untuk bisa dapat obat kanker karena stocknya enggak ada atau ada stock nya tapi enggak bisa beli,” katanya. Bukan tidak mau nerima atau menghargai pemberian orang lain, Denada merasa tidak enak hati menerima uang tersebut di saat masih banyak orang yang jauh lebih membutuhkan.

“Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku,” ujarnya. Saat ini, Denada tengah berjuang mencari biaya untuk pengobatan Shakira Aurum. Untuk memenuhi pengobatan serta biaya hidup di Singapura, Denada bahkan sampai rela menjual rumahnya.

Dua rumah miliknya ia jual. Denada memposting soal penjualan rumahnya di Instagram. Sebelumnya, penyanyi berusia 41 tahun itu juga sudah menjual apartemennya.

Soal penjualan rumah itu pun dibeberkan Denada lewat kanal YouTube miliknya, Denada Official., Denada menguraikan soal penjualan rumahnya karena banyak yang mempertanyakan kebenarannya. Diungkapkan Denada, ia sudah memasang iklan jual dua rumah tersebut beberapa bulan setelah dia pindah ke Singapura untuk menemani putrinya.

“Aku pengin kasih informasi dulu, Bahwa saat ini aku itu sedang menjual dua rumah aku, Jadi sebelumnya aku sudah jual apartemen aku dan sudah laku,

Alhamdulillah,” ujar Denada, dikutip dari YouTube Denada Official pada Minggu (19/7/2020). Meski apartemennya sudah laku terjual, namun Denada mengaku masih membutuhkan sumber dana lagi. Terlebih saat pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, Denada belum mendapat pekerjaan dan menetap di Singapura.

“Aku tuh tinggal di Singapura sebetulnya, Jadi aku ke Indonesia itu hanya benar benar untuk bekerja saja, Pekerjaan aku selesai aku harus kembali ke Singapura,” tutur Denada.

“Seiring dengan waktu berjalan, Akhirnya aku menyadari bahwa aku membutuhkan sumber dana lagi,” ujar Denada lagi. Pada kesempatan itu, Denada juga membeberkan kondisi putrinya.

Ia menceritakan treatment yang dijalani putrinya berjalan dengan lancar. Denada pun memproitaskan agar sang putri mendapat mengobatan hingga selesai. “Treatment masih terus berjalan dan alhamdulillah semuanya lancar,

Prioritasnya saat ini adalah untuk tetap bisa Aisha mendapat pengobatan di Singapura, Meneruskan semua hingga selesai,” ungkapnya. Meski tengah berusaha mengumpulkan dana, namun Denada tetap bersyukur lantaran masih ada aset yang dimilikinya.

“Aku bersyukur banget, Alhamdulillah ya Allah dalam keadaan kayak gini, Masih ada sesuatu yang aku miliki yang masih bisa aku jadiin duit gitu,” tuturnya.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *