Mon. Jan 30th, 2023
Grid

Salah satu yang bisaaa digunakan untuk unduh video Tiktok saat ini adalah MusicallyDown. Ini merupakan situs yang paling banyak dicari warganet sebab dapat mengunduh secara gratis dan mudah. Berikut adalah info lebih lanjut yang bisa anda simak di situs Grid, meliputi :

Bagaimana Cara Unduh video Tik Tok tanpa watermark Melalui MusicallyDown ?

 

  • Cara menggunakannya cukup mudah, langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuka MusicallyDown di browser chrome ponsel anda.
  • Lalu buka aplikasi TikTok untuk mencari video atau musik yang ingin kalian unduh, lalu Klik tanda panah di bawah dan pilih salin link tersebut.
  • Kemudian tap kembali MusicallyDown dan tempelkan link yang sudah di salin tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  • Setelah itu klik download pada kolom pencarian dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Maka secara otomatis video atau musik TikTok yang anda untuk masuk dan tersimpan di galeri ponsel anda.

Fitur Unggulan MusicallyDown TikTok

 

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang ada pada musicallydown  yaitu antara lain:

  1. Anti Watermark

Salah satu fitur unggulan yang akan anda dapatkan dengan menggunkan MusicallyDown adalah dapat mengunduh video tanpa watermark. Yang mana ketika anda mengunduh video TikTok maka watermark tersebut dapat terhapus secara otomatis. Sehingga akan membuat kesan menjadi lebih natural ketika anda memposting video itu pada story ig, facebok, dan lain sebagainya.

 

  1. Bisa Mengunduh Video dan Lagu MP3

Fitur unggulan berikutnya yang akan anda dapatkan dengan menggunakan MusicallyDown adalah bisa mengunduh video dan lagu MP3. Hal ini pastinya akan sangat menguntungkan anda. Uniknya lagi video TikTok tersebut dapat dikonversi menjadi format MP3. Selain itu anda dapat mengunduh video dan musik tersebut secara gratis.

Tidak hanya itu saja, kualitas video yang dihasilkan pun HD tanpa mengurangi kualitas default sedikitpun. Maka tidak heran lagi jika situs ini sangat populer dan banyak peminatnya, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai kalangan orang tua.

 

By admin