Tue. Aug 3rd, 2021
Kutek HALAL pertama di Indonesia

Salah satu kegiatan mempercantik diri yang cukup menarik untuk dilakukan yaitu mewarnai kuku menggunakan Kutek HALAL pertama di Indonesia. Secara umum Anda bisa memilih warna kutek berdasarkan dengan warna dasar kulit Anda.

Dengan melakukan hal itu tentunya akan semakin menambah keindahan tangan dan kaki Anda. Dalam hal ini, ada banyak jenis kutek yang mungkin belum Anda ketahui. Sehingga pada kesepatan kali ini akan kami bahas mengenai jenis Kutek yang perlu Anda ketahui, sebagai berikut :

Apa Keunikan dari Color Changing Nail Polish?

  1. Glitter

Untuk jenis nail polish yang satu ini cocok untuk dipakai saat Anda hendak menghadiri pesta. Menggunakan kutek jenis ini secara otomatis menggantikan penggunaan aksesoris secara berlebihan. Untuk penampilan yang lebih menarik sesuaikan kutek dengan dress yang Anda kenakan.

  1. Matte

Termasuk jenis nail polish yang paling sering ditemui. Warna matte cenderung original dan tidak mengkilap. Untuk nuansa casual maka jenis nail polish yang satu ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Anda akan mendapatkan kesan lebih cantik dan anggun mengenakan cat kuku jenis ini.

  1. Color Changing Nail Polish

Keunikan dari jenis nail polish ini yaitu warnanya yang dapat berubah disesuaikan dengan temperatur lingkungan dan tubuh. Namun dikarenakan harga dari nail polish ini cukup mahal, maka tak heran jika penggunaannya tidak begitu populer di Indonesia.

  1. Metallic

Terdapat beberapa pilihan warna yang cukup eksotik antara lain gold, silver serta tembaga. Jenis-jenis ini cukup digemari oleh perempuan Indonesia. Selain dikarenakan varian warnanya yang menarik, kutek yang satu ini juga nyaman dikenakan.

  1. Extra shine

Anda bisa menggunakan jenis nail polish ini untuk memberikan kesan basah pada kuku Anda dengan waktu yang cukup lama. Menggunakan ini maka kuku Anda tampak lebih berkilau.

  1. Shimmer

Kesan alami akan didapat ketika menggunakan nail Polish yang satu ini. Dengan warna yang natural seperti cream akan membuat kuku Anda semakin tampak berkilau layaknya mutiara.

Itu dia 6 jenis Nail Polish HALAL yang bisa Anda pilih untuk digunakan pada acara-acara tertentu, agar penampilan Anda semakin maksimal.

Agar terhindar dari produk palsu, anda bisa langsung check di website resmi www.msglowid.com untuk mengetahui gerai resmi distributor / reseller di kota Anda. Terimakasih.

 

admin

By admin