Sat. Dec 3rd, 2022

Sedang mencari popok untuk bayi yang baru lahir? Rekomendasi popok newborn dari MAKUKU bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Produk ini merupakan salah satu yang terbaik dan juga menjadi pelopor desain popok yang mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi si kecil.

Bagi yang ingin tahu alasan kenapa popok ini sangat direkomendasikan, berikut ini kami akan coba menjelaskan alasan kenapa harus memilih Makuku Pro Care untuk si kecil. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Fitur Popok MAKUKU Newborn

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan terkait fitur-fiturnya terlebih dahulu. Karena fitur pada popok yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang memberikan kenyamanan, khususnya untuk bayi yang baru lahir.

Popok yang satu ini memiliki desain “U” shape atau desain berbentuk U pada bagian depannya. Fungsi dari desain ini sangat penting, terutama untuk bayi yang baru lahir. Desain U ini bertujuan agar popok tidak bergesekkan dengan tali pusar si kecil yang baru lahir.

Selain desain U shape, produk yang satu ini juga menjadi pelopor nomor 1 di Indonesia sebagai popok yang menggunakan bubble belt. Ikat pinggang bubble pada popok ini dapat mencegah kulit memerah dan juga iritasi pada pinggang si kecil.

Bubble belt meningkatkan rasa nyaman pada si kecil sehingga tidak mudah rewel ketika menggunakannya.

Fitur lain yang tersedia yaitu berupa indikator urin berupa garis kuning yang ada di bagian depan popok. Jika garis kuning tersebut berubah warna menjadi biru, artinya cairan urin sudah penuh, dan Anda bisa menggantinya dengan yang baru.

Kelebihan MAKUKU Sebagai Popok Anti Bocor

Produk yang satu ini dijamin tidak menggumpal karena tidak seperti popok lain yang hanya mengandalkan penyerapan pada satu titik saja. Berbeda dengan produk ini yang memiliki sistem penyerapan yang lebih maksimal.

Penggumpalan cairan bisa mengakibatkan kebocoran pada popok. Sedangkan untuk produk ini, dijamin anti menggumpal sehingga potensi bocor pada popok menjadi berkurang.

Selain itu, bahan yang digunakan pada popok ini merupakan bahan terbaik berjenis  olymer. Bahan tersebut terbuat dari  polymer hidropholik yang punya kemampuan penyerapan jauh lebih baik dibandingkan dengan bahan pulp yang umum digunakan oleh produk popok pada umumnya.

Permukaan Luxurious Soft

Produk ini punya kelebihan lain pada permukaannya yang bersifat luxurious soft yang lembut selembut sutra. Bahan yang digunakannya sangat tipis dan juga halus, terutama jenis popok berukuran slim untuk bayi yang baru lahir.

Selain itu, bahannya pun terbuat dari bahan yang prosesnya mengalami kali finishing sehingga membuatnya senyaman silk atau sutra. Adapun kelebihannya yaitu:

  • Mempercepat sirkulasi udara dan juga infiltrasi pada popok dan lapisan kain luar sehingga dapat mengurangi gesekan.
  • Mampu mengurangi hawa panas karena bisa mempercepat sirkulasi udara pada popok yang digunakan.
  • Si kecil akan merasa nyaman saat beraktivitas atau bergerak seharian karena bahan utamanya sangat lembut sekali.

Kesimpulan

Memilih popok yang tepat dan berkualitas tidak hanya sekedar memanjakan si kecil saja. Di sisi lain, produk yang bagus dan punya banyak fitur yang mampu memberikan kenyamanan ekstra pada si kecil dan membuatnya terbebas dari iritasi kulit yang disebabkan oleh popok.

Rekomendasi popok newborn dari MAKUKU bisa menjadi pilihan yang paling tepat dan juga ideal untuk si kecil. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan punya desai yang bisa Anda sesuaikan. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya untuk si kecil?

 

 

By admin