Mon. Oct 3rd, 2022

Perkembangan teknologi yang semakin maju secara langsung semakin memanjakan masyarakat. Contohnya saja untuk urusan makan, dulu pemesanan makanan hanya bisa dilakukan dengan datang langsung atau melalui delivery yang disediakan oleh rumah makan tersebut.

Sekarang masa tersebut sudah berlalu dengan hadirnya layanan delivery food seperti Traveloka Eats Delivery. Melalui layanan ini, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Traveloka dan memilih makanan apa saja yang ingin dibeli. Setelah transaksi selesai, kamu hanya perlu menunggu makananmu disiapkan dan kemudian diantar langsung ke alamat yang sudah kamu pilih.

Selain praktis, fasilitas delivery food Traveloka Eats Delivery ini juga sering menawarkan banyak sekali promo. Bahkan bisa jadi harga yang kamu bayarkan lebih murah dibandingkan dengan jika kamu membeli langsung. Sangat menguntungkan sekali, kan?

FWD Insurance featuring Traveloka Eat Untuk Memberi Ketenangan Konsumen

Selain itu, masih ada satu kelebihan lagi yang ditawarkan oleh Traveloka Eat untuk para konsumennya, yaitu adanya proteksi keracunan makanan dari FWD Insurance. Perlindungan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara keduanya melalui produk terbaru FWD Insurance yaitu FWD Food Poisoning Protection.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk tersebut mirip seperti asuransi kesehatan. Hanya saja, produk ini khusus menanggung biaya perawatan untuk kasus keracunan makanan yang dialami oleh konsumen Traveloka Eats Delivery. Berikut ini adalah poin penting mengenai produk asuransi ini:

  • Perlindungan akan diberikan pada pemilik akun dan juga seluruh anggota keluarga yang menikmati makanan yang dipesan melalui Traveloka Eats Delivery
  • Biaya yang ditanggung yaitu rawat jalan maupun rawat inap.
  • Periode proteksi yang diberikan cukup lama, yaitu 7 hari sejak dilakukannya transaksi.
  • Besaran manfaat yang diterima adalah maksimal 600% x harga order dengan batas nominal maksimal sebesar Rp 5.000.000.
  • Perlindungan akan aktif secara otomatis dengan minimum order sebesar Rp 80.000.

Chief of Human Resources & Marketing FWD Insurance, yaitu Rudy Franto Manik, menyatakan dalam siaran pers bahwa hadirnya produk yang berkaitan dengan kuliner ini merupakan bentuk komitmen FWD Insurance untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda, sesuai kebutuhan nasabah, dan membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli, dan mudah diklaim.

Sebab, FWD Insurance menyadari bahwa setiap aktivitas memiliki risikonya, termasuk pemesanan makanan secara online. Padahal semakin banyak masyarakat yang melakukan transaksi tersebut sehingga dibutuhkan perlindungan khusus atas risiko dari aktivitas ini. Melalui perlindungan dari FWD Insurance ini, kamu jadi bebas menikmati makanan yang dipesan tanpa khawatir dengan risiko keracunan. Selain itu, PT FWD Insurance Indonesia sendiri sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

 

admin

By admin