Fri. Oct 23rd, 2020

Berikut adalah chord lagu Kamulah Takdirku Nagita Slavina feat Raffi Ahmad. Pernah ku lihat lukisan cantik Tujuh bidadari dari langit Namun saat ku lihat dirimu Cantikmu mengalahkan semua Pernah ku baca puisi raja Syairnya indah getarkan rasa Namun saat namamu disebut Ku tergetar jiwa penuh rasa Tuhan yang berikan rasa cinta Rasa kasih sayang, hu uu.. Buat apalah susah, cari kesana kesini Sudah di depan mata, kamulah takdirku Tuhan ciptakan kamu Tuhan ciptakan aku Kita berdua diizinkan bersama dan bersatu.. selamanya.. Seperti embun mengerti pagi Seperti ombak paham samudra Kita yang beda t'lah disatukan Dengan kekuatan cinta kasih Jadilah kisah ini abadi Kamulah takdirku Seperti embun mengerti pagi Seperti ombak paham samudra Kita yang beda t'lah disatukan Dengan kekuatan cinta kasih Jadilah kisah ini abadi Kamulah takdirku (Kamulah takdirku) Buat apalah susah, cari kesana kesini Sudah di depan mata, kamulah takdirku Buat apalah susah, cari kesana kesini Sudah di depan mata, kamulah takdirku Buat apalah susah, cari kesana kesini Sudah di depan mata, kamulah takdirku Tuhan ciptakan kamu Tuhan ciptakan aku Kita berdua diizinkan bersama dan bersatu.. Kamulah takdirku Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merilis single Kamulah Takdirku yang tayang di YouTube MyMusic Records pada 13 Februari 2015.

Lagu Kamulah Takdirku yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw. Melansir Wartakota, lagu ini merupakan kado khusus dari Melly Goeslaw untuk pernikahan Raffi dan Nagita, lima tahun lalu. Istri dari Anto Hoed ini pun mempersilahkan keduanya untuk membantu dalam proses pembuatan lagu itu.

Presenter acara musik Dahsyat ini beserta calon istrinya menyusun lirik demi lirik untuk single yang akan dinyanyikannya. "Aku persilahkan mereka (Raffi dan Nagita) untuk utak atik lirik sesuai kata hati mereka." "Jadilah lagu ini yang berjudul Kamulah Takdirku," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (1/10/2014).

Melly juga mengatakan proses terciptanya lagu ini cepat dirampungkan. "Cepat banget, melodi dan liriknya cepat dibuat, aku bikin dulu gambaran liriknya," ucap Melly.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *