Sat. Aug 20th, 2022
rollover adalah

Rollover adalah sebuah kuota terbaik yang merupakan salah satu fitur yang ada dalam kartu perdanaan dalam mana artinya apabila anda mempunyai sisa kuota internet namun anda dapat dengan mudah melakukan perpanjangan paket selama masa aktif tersebut habis.

Apa saja fungsi utama dari Rollover Kuota?

  1. Dapat Diakumulasi

Apabila anda mempunyai sisa kuota internet tentunya Anda dapat tidak mudah melakukan perpanjangan paket setelah masa aktif Dari paket sebelumnya habis yang mana sisa kuota sebelumnya akan ditambahkan dengan kuota baru.

Hal yang satu ini menyebutkan bahwa kuota yang satu ini adalah sebuah layanan akumulasi jumlah kuota internet sebelumnya dengan kuota internet baru. Dengan kata lain Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kuota internet yang anda miliki seketika mendekati masa aktif berakhir.

Hal ini karena kan kuota yang anda miliki tidak akan hangus selama adanya data rollover dari kartu perdana yang anda miliki. Layanan yang satu ini adalah salah satu layanan yang menguntungkan karena merupakan layanan yang dapat diakomodasi dengan mudah dan dapat dengan mudah ditemukan.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa fungsi utama dari kuota yang satu itu adalah melindungi sisa kuota pelanggan agar tidak hangat setelah masa aktif daripadat yang digunakan berakhir kalau demikian terdapat beberapa persyaratan yang memang harus dipenuhi agar bisa menggunakan layanan ini.

Rollover kuota adalah layanan yang terakumulasi karena anda bisa dapat dengan mudah mendapatkan hal ini. Namun apabila kuota internet tidak dapat terakumulasi maka bisa jadi anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah berlaku untuk mendapatkan layanan kuota tersebut.

  1. Syarat Kuota Rollover

Tentunya terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika anda ingin memiliki kuota yang satu ini. Syarat pertama adalah sisa kuota anda di bulan sebelumnya tentunya akan ditambahkan pada kota Baru hingga satuan KB terkecil dan dapat dikatakan bahwa 99% kuota internet yang anda miliki sebelumnya akan ditambahkan dengan kuota yang baru.

Yang mana akan berlaku apabila anda melakukan perpasangan paketan sama setelah masa aktif paket sebelumnya berakhir oleh demikian anda bisa melakukan pembelian paket ke yang lebih besar maka anda tetap bisa menikmati kuota yang satu ini.

 

 

admin

By admin