Mon. Sep 21st, 2020

Sebagai pengusaha muda nasional, Basuki Surodjo tidak henti hentinya mengkampanyekan kegiatan sosial #BerbuatBaikEsokHari yang telah Ia lakukan sejak bulan Maret lalu. Dalam rangka membangkitkan laju perekonomian Indonesia pasca pandemi, Basuki berkomitmen ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terutama para anak muda dalam betapa pentingnya pemanfaatan teknologi di era new normal, khususnya untuk berbisnis. Basuki Surodjo yang merupakan inisiator dari gerakan Berbuat Baik Esok Hari menambahkan, saat ini Ia tengah mempersiapkan serangkaian program demi terwujudnya Indonesia yang lebih melek teknologi sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan giveaway untuk menggerakan semangat generasi muda untuk berbisnis. CEO Airmas Group yang akrab dipanggil Cobaz tersebut mengungkapkan bahwa giveaway tersebut akan dilakukan secara terbuka dan seadil mungkin. Persyaratannya pun tidak sulit, cukup mengikuti akun media sosial milik Basuki Surodjo yang sudah ditentukan, serta beberapa syarat lainnya. Kegiatan ini juga tidak dipungut biaya sepeserpun.

"Warganet yang hendak mengikuti giveaway ini harus membaca peraturan dan persyaratan dengan teliti. Misalnya subscribe akun youtube Basuki Surodjo, tapi akun mereka sendiri tidak dapat diakses oleh publik, sehingga menghambat proses verifikasi. Hal seperti ini bisa dianggap gagal untuk memenuhi syarat menjadi pemenang giveaway," tambahnya. Pengusaha sektor teknologi dengan gelar Raja IT tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan dirinya akan mengadakan kompetisi bisnis, di mana generasi muda dapat mengajukan proposal bisnis yang tentunya harus mengimplementasikan digitalisasi di dalamnya. "Intinya saya ingin mengajak dan menggerakan anak anak muda Indonesia untuk lebih melek teknologi, juga melek dunia digital. Karena adanya pandemi COVID 19 hadir hari ini kita harus bisa berubah dan beradaptasi dengan kebiasaan normal baru dengan bertransformasi dengan memanfaatkan digitalisasi semaksimal mungkin di dunia yang terus bergerak ke era digital," tutup Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat itu.

Sebagai informasi, giveaway ini akan berlangsung selama Juni 2020. Pengundian periode pertama telah dilakukan pada 9 Juni 2020 di akun instagram @ayooentertainment.id. Informasi lebih detail mengenai giveaway, berikut syarat & ketentuan dapat dilihat di akun tersebut. Sedangkan periode kedua, sudah dilaksanakan kemarin, tanggal 16 Juni 2020 dengan mengundi 50 pemenang.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *