Mon. Nov 30th, 2020

Film Maze Runner: The Scorch Trials akan tayang di Big Movies GTV malam ini, Kamis (22/1/2020) pukul 21.30 WIB. Film bergenre fiksi ilmiah buatan Amerika ini merupakan adaptasi dari novelJames DashnerThe Scorch Trials. The Scorch Trials merupakan novel kedua dalamseri bukuThe Maze Runner.

Film ini merupakan sekuel dari filmThe Maze Runner2014. Maze Runner: The Scorch Trials disutradarai Wes Balldan skenarionya ditulis oleh TS Nowlin. Para bintang yang berperan dalam film, meliputiDylan O'Brien,Kaya Scodelario,Thomas Brodie Sangster,Dexter Darden, dan Alexander Flores.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki laki, Thomas (Dylan O'Brien) yang dibawa ibunya ke sebuah labirin. Thomas diantar bersama ilmuwan Ava Paige (Patricia Clarkson) dan pasukan organisasi bernama WCKD. Selain Thomas, juga ada anak anak terlantar lainnya yang ditempatkan di labirin yang sama.

WCKD menempatkan anak anak di labirin bertembok di dalam rawa sebagai bagian dari pengujian ilmiahnya. Dalam labirin, mereka juga diberikan fasilitasi makan dan tempat tidur. Mr. Janson (Aidan Gillen) menjelaskan, tempat tersebut akan melindungi mereka dari virus.

Namun, Thomas merasa ada hal yang aneh. Hal itu dikarenakan, satu per satu anak anak dipanggil ke suatu tempat rahasia. Namun, mereka tak pernah kembali.

Kemudian, Thomas menyelidiki kecurigaannya bersama Aris (Yakub Lofland). Hingga akhirnya Thomas menemukan informasi tentang perlakuan pemimpin WKCD. Ternyata pemimpin memanfaatkan bagian dalam tubuh manusia untuk keperluan tertentu.

Anak anak yang berada di labirin dijadikan sebagai korban. Mereka yang sudah diambil bagian dalam tubuhnya digantung di sebuah tempat. Termasuk Teresa (Kaya Scodelario), sahabat mereka yang dijadikan sebagai korban pemimpin WKCD.

Merasa tidak aman, Thomas dan teman temannya mencoba melarikan diri. Lalu, apakah mereka berhasil keluar dari labirin tersebut? Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan film Maze Runner: The Scorch Trialsdi Bog Movies GTV malam ini, pukul 21.30 WIB.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *