Sat. Dec 3rd, 2022

Selain makeup yang digunakan, tampilan yang awet muda atau youthful juga bisa didapatkan dengan pemilihan aksesoris yang tepat. Anting emas berkualitas merupakan salah satu jenis aksesoris atau perhiasan yang bisa membuat Anda terlihat awet muda. Namun tentu saja Anda harus memilih model yang tepat. Salah memilih model anting, bisa memberikan efek sebaliknya. Agar tidak salah pilih model anting, berikut ini ada beberapa model yang direkomendasikan:

Anting Minimalis

Rekomendasi model anting pertama yang bisa membuat Anda tampak lebih awet muda adalah anting minimalis dan simple. Model yang tidak berlebihan dan praktis merupakan idaman para wanita muda. Terutama jika Anda baru memakai perhiasan, maka anting minimalis yang paling direkomendasikan.

Anting minimalis bisa berupa jenis anting apapun, tergantung desain yang diterapkan pada anting tersebut. Namun biasanya anting model stud atau tusuk yang paling banyak dipilih. Anting yang mulai populer sejak tahun 1970-an tersebut ada yang berbentuk persegi, bulat, dan lain sebagainya. Tambahan satu atau dua butir berlian kecil membuat anting semakin cantik.

Anting Hoop

Model anting emas berkualitas selanjutnya yang dapat membuat penampilan awet muda adalah anting hoop. Hoop earrings termasuk anting klasik, sama seperti anting studs. Namun seiring perkembangan zaman, anting hoop tidak hanya berbentuk bundar saja. Kini banyak bentuk lain seperti persegi dan segitiga.

Anting hoop bisa membuat penampilan lebih awet muda karena desainnya simple. Malah sebagian besar anting emas hoop hanya berbentuk bundar biasa saja. Jika ingin membuat anting sedikit lebih berwarna, Anda bisa memilih anting hoop dengan tambahan satu sampai tiga berlian kecil.

Anting Ear Cuff

Ear cuff atau juga dikenal dengan nama ear clip merupakan anting yang sedang tren di kalangan wanita muda. Jika menggunakannya, tentu saja Anda terlihat lebih muda. Ciri khas anting ini yaitu tidak membutuhkan tindikan karena dipakai dengan cara diselipkan di daun telinga.

Jika tertarik dengan anting satu ini, ada cukup banyak model yang beredar di pasaran. Ada anting yang memanjang dari bagian atas sampai bawah daun telinga, biasanya anting ini membutuhkan tindikan. Selain itu, ada juga model anting yang diselipkan dari luar daun telinga jadi tidak membutuhkan tindikan.

Anting dengan Mutiara

Mutiara merupakan salah satu hiasan pada anting emas yang bisa membuat Anda tampil lebih awet muda. Pada umumnya wanita muda memilih anting tusuk atau stud earrings jika menggunakan anting mutiara. Padukan dengan dress berwarna hitam dan polos untuk tampilan yang lebih minimalis.

Anting Inisial

Rekomendasi anting terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah anting inisial. Sesuai dengan namanya, anting ini berbentuk huruf inisial. Untuk tampilan youthful, Anda harus memilih anting inisial jenis stud earrings. Menggunakan anting tersebut membuat inisial seperti menempel di daun telinga.

Itulah 5 model anting emas berkualitas yang bisa membuat tampilan youthful atau awet muda. Tidak hanya itu saja, model yang trendy dan stylish juga membuat Anda menjadi trendsetter di tengah masyarakat. Jika mencari anting emas yang berdesain youthful, Mondial Jeweler menawarkan untuk Anda.

Salah satu rekomendasinya adalah anting dari Dreams Collection yang bisa membantu Anda tampil sempurna. Pilihan anting dari koleksi ini terbilang cukup banyak, termasuk anting minimalis dan ear cuff yang kekinian. Ada ear cuff yang dipasang dengan cara disematkan dan ada yang ditusuk ke lubang tindikan.

 

By admin