7 Fakta Unik Restoran All You Can Eat, Lokasi Nampan Pengaruhi Pilihan Tamu

Apakah traveler suka wisata kuliner? Jika iya, tak ada salahnya mencoba makan di restoran all you can eat. Umumnya, banyak varian menu yang disediakan restoran dengan membayar satu harga saja untuk makan all you can eat.

Berbicara tentangrestoran all you can eat , ada sejumlah fakta unik yang tak banyak diketahui orang orang. Seperti lokasi nampan yang rupanya mempengaruhi pilihan para tamu dan masih banyak lagi. Sudah banyak dijumpai jika pengunjung yang menggunakan piring besar maka akan mengambil makanan secara berlebihan.

Akhirnya, tak semua makanan habis dimakan dan harus dibuang sia sia. Untuk mengurangi kasus tersebut, tak heran jika banyak restoran all you can eat yang kini menyediakan piring kecil agar pengunjung mengambil makanan secukupnya. Biasanya restoran all you can eat menyuguhkan lebih banyak menu sayuran dibanding ikan dan daging.

Untuk olahan ikan dan daging umumnya disajikan dengan ukuran atau potongan kecil. Ini merupakan sebuah trik agar pengunjung lebih banyak makan sayur daripada daging yang harganya mahal. Pasti sudah tidak asing lagi kalau semua restoran all you can eat menyediakan jenis makanan tergantung dengan harga.

Agar bisa mendapatkan makanan yang lebih enak dan lezat tentu harus membayar lebih mahal. Apabila diperhatikan, jika ada nampan daging yang kosong pasti tidak langsung diisi oleh staf dapur. Hal ini karena mereka diperintahkan untuk tidak terburu buru mengisi agar pengunjung mengambil makanan yang lainnya lebih dulu.

Seperti pancake dan sejenisnya. Beberapa restoran terkadang sengaja mematikan AC. Hal ini dikarenakan jika cuaca panas di ruangan dapat mengurangi selera makan daging dan seafood.

Ketika pengunjung merasa gerah maka akan memilih makan buah dan banyak mengambil minuman segar tanpa makan daging berbiaya mahal. Cukup sering dijumpai jika beberapa nampan di restoran all you can eat tersaji sendok besar dan bukan capitan. Trik ini digunakan agar pengunjung bisa mengambil lebih banyak makanan yang disediakan dengan sendok besar.

Sedangkan capitan biasanya disediakan di irisan daging atau telur. Tak mudah memposisikan nampan makanan untuk para pengunjung di restoran all you can eat. Sebuah studi menunjukkan 75% pengunjung mengambil makanan dari nampan yang pertama kali mereka lihat atau 3 nampan pertama di awal meja.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *