Thu. Sep 23rd, 2021

Menjelajah alam memberikan kesenangan tersendiri bagi para pecintanya. Tak heran jika semua kebutuhan dan perlengkapan disiapkan secara matang dan tertata.

Kualitas perlengkapan outdoor tak bisa dipandang sebelah mata, karena sangat berpengaruh dalam perjalanan adventuremu. Kali ini, kami akan memnerikan referensi 8 brand perlengkapan terbaik yang bisa kamu miliki.

8 Brand Perlengkapan Alam Terbaik

  1. Eiger

Sumber https://eigeradventure.com/

Eiger merupakan brand kenamaan Indonesia yang terkenal hingga ke pasar asing. Menjadi brand perlengkapan outdoor paling populer, Eiger Store menawarkan beragam jajaran produk yang akan membuatmu tetap fasionable meski sedang berpetualang.

  1. Consina

Sumber http://shop.consina-adventure.com/?ltclid=7f89e686-38a7-48d4-b315-628f7ce9d66b

Brand selanjutnya masih dengan produk lokal yang tak kalah dari Eiger yaitu Consina. Hadir dengan desain yang modis dengan harga yang tak begitu merogeh kocek, kualitas dan ketahanan produknya tak perlu diragukan lagi. Pas buat kamu yang lagi perlengkapan outdoor dengan harga miring.

  1. The North Face

Sumber https://www.thenorthface.com/

The North Face adalah salah satu brand perlengkapan outdoor paling terkenal yang berasal dari Amerika. Produk yang beragam dari sepatu, tas dan jaket memudahkan pelanggan setianya untuk memilih. Semua produk The North Face sudah terujiĀ  kualitasnya.

  1. Cartenz

Sumber https://cartenzstore.com/

Cartenz berasal dari Solo, Jawa Tengah. Produk yang ditawarkan juga beranekaragam seperti pakaian untuk outdoor, tas, sepatu, peralatan camping dan trekking.

Kamu bisa dapatkan produk dari cartenz lewat online shop ataupun store resminya diberbagai kota.

  1. Deuter

 

Sumber https://www.deuter.com/int-en

Brand ini sudah tersebar ke berbagai negara loh guys. Dari sekian banyak produknya, Deuter sangat mengunggulkan produk-produk tas nya. Selain berstandar Internasional, model dari tas-tas Deuter sangat trendy dan fasionable.

  1. Jack Wolfskin

 

Sumber https://www.jack-wolfskin.com/

Brand asal jerman yang hadir dengan mempersembahan perlengkapan outdoor dan pakaian. Semua produk dari kaos hingga tenda menggunakan bahan-bahan bermutu, untuk kualitas produk yang maksimal.

  1. Alpina

 

Sumber https://www.instagram.com/alpina_bandung/?hl=en

Brand lokal besutan kota bandung yang memproduksi perlengkapan outdoor. Meski sempat mengalami keterpurukan , Alpina mulai bangkit lagi untuk kembali menawarkan produk-produknya.

  1. Karimor

Sumber https://www.karrimor.com/

Berdiri sejak 1946, karrimor merupakan brand perlengkapan outdoor yang bisa lirik produknya. Kamu bisa membeli produk-produk dari karrimor lewat e-comerce langaananmu.

 

admin

By admin