Arya Satria Claproth Kecewa Karen Pooroe Absen di Sidang Cerai Mereka

Sidang cerai Karen Pooroe dan Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020), terpaksa ditunda. Penundaan sidang yang beragendakan pembuktian itu lantaran tidak hadirnya Karen Poore sebagai pihak tergugat. “Iya kemarin sudah sidang, cuma masih ditunda karena tergugatnya tidak hadir, dari pihak Karen enggak hadir,” kata Andrea Nahot Silitonga, kuasa hukum Arya Claproth, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/4/2020).

Absennya Karen Pooroe lantaran masalah kesehatan. Karena itu, sidang akan kembali digelar pada 4 Mei 2020 mendatang. “(Alasannya) kurang sehat katanya. Jadi ditunda sampai tanggal 4 Mei,” ujarnya Andreas lagi. Melihat absennya Karen Pooroe dalam sidang tersebut, membuat pihak Arya Claproth merasa kecewa.

Sebabnya, pihak Arya Claproth telah menyiapkan bukti tertulis. “Ya kita sudah mempersiapkan bukti yang bersangkutan tidak hadir, pasti ada kecewalah, pasti,” ucap Andreas. Sementara itu, dari penuturan kuasa hukum Karena Poore, Wemmy Amanupunyo, membenarkan bahwa kliennya tengah sakit.

Karen tidak dapat menghadiri sidang yang seharusnya digelar pada Senin. “Salah satu pihak ada yang enggak hadir, dari pihak Mba Karen. Sakit Mba Karen,” tulis Wemmy melalui pesan singkat.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *