Ashanty Berduka Sahabatnya Meninggal Dunia, Bagikan Pesan Soal Jatah Waktu di Dunia

Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah sedang merasakan duka karena sahabat mereka baru saja meninggal dunia. Ialah Victor Manuputty, seorang vocal director yang pernah membantu project musik Anang dan Ashanty saat bermusik. Ashanty menceritkan kedekatannya dengan mendiang Victor Manuputty yang telah berpulang tersebut.

"Turut berduka cita buat @victormanuputtyofficial Semoga arwahnya diterima di sisi tuhan, Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketahaban :'(

Mas victor ini vocal director kita dari album pertama jodohku, Sampai 2 tahun lalu beliau pindah ke bali, Dan kemaren pulang kampung ke Ambon.

Dan meninggal di Ambon.. Foto ini diambil abis manggung disalah satu cafe di Bali, tahun 2011. Rest in peace bro ( yg paling kanan difoto ini mas Victor)," tulis Ashanty di keterangan fotonya.

Pasca membagikan berita duka tersebut, Ashanty berbagi pesan soal menghabiskan waktu di dunia. "Banyak yang pergi meninggalkan dunia hari ini, Di usia yang sama bahkan lebih muda dari kita.

Bersyukur kita masih diberi jatah waktu. Habiskan dengan baik setiap detiknya dengan amal yang terbaik. Tiada amal yang terbail di setiap detik

Kecuali mengingat NYA di setiap waktu kita," pesan yang dibagikan Ashanty di Instagramnya pada Selasa (16/6/2020).

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *