Fri. Dec 4th, 2020

Nama Indira Kalistha, kini menjadi ramai diperbincangkan setelah video wawancaranya diunggah di kanal YouTube aktris Gritthe Agatha. Nama Indira Kalistha bahkan hingga menjadi trending di media sosial Twitter. Indira dikenal oleh orang orang sebagai YouTuber dengan 3 juta lebih subscribers .

Dalam kanal YouTubenya Indira lebih sering membagikan konten tentang make up dan perawatan wajah. Wanita berhijab ini mengaku memiliki saudara yang mayoritas berada di Jakarta. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha, Rabu (13/5/2020).

Sehingga ia jarang sekali untuk pergi ke kampung halaman saat merayakan Idul Fitri. "Kalau aku saudara saudara semua tuh di Jakarta," terang Indira. "Jadi jarang banget pulang kampung," lanjutnya.

Selain kecantikan, Indira sendiri menyebutkan suka untuk melakukan kegiatan yang menyehatkan badan. Terlebih di saat pandemi corona atau Covid 19 seperti sekarang ini. Indira mengatakan selalu rajin untuk berolahraga dan juga mengonsumsi makanan sehat.

Dari wawancara bersama Gritte, Indira mengakui dirinya merupakan perempuan yang ceplas ceplos. Tak pernah jaim, sekalipun di dalam video video yang diunggah di kanal YouTubenya. Meski demikian, Indira mengungkapkan sebelum memiliki kanal YouTube ia adalah seorang yang pemalu.

Tak hanya itu, ia termasuk ke dalam seseorang yang mempunyai kepribadian tertutup. Sehingga ia memutuskan untuk membuat kanal YouTube dan berharap bisa mengubah sifatnya itu. Dikutip dari , Indira lahir pada tanggal 26 Februari 1995.

Sebelum dikenal menjadi YouTuber, ia mengaku pernah akan bekerja sebagai sales promotion girls atau SPG namun pasangannya kala itu melarang Indira. Meski kini sudah memiliki subscribers hingga jutaan, Indira harus menunggu waktu yang lama untuk mendapatkannya. Indira mulai fokus membuat konten di YouTube sejak tahun 2015 lalu dan saat itu Indira hanya memiliki 30 ribu subscribers saja.

Hingga akhirnya, ia menjadi lebih dikenal oleh banyak orang di tahun 2017. Di mana ia mengalami lonjakan subscribers hingga 10 kali lebih banyak dari sebelumnya. Membuat Indira memiliki 400 ribu subscribers melalui aksi tutorial make up nya.

Ternyata, ketertarikan Indira tidak hanya pada make up. Diketahui, melalui kanal YouTubenya ia sering mengunggah konten memasak dan kuliner. Dikutip dari , Indira yang berusia 25 tahun kini sudah memiliki suami.

Ia adalah Gustaf Sailendra atau lebih dikenal dengan Aa Utap. Suami Indira diketahui juga seorang YouTubers. Berbeda dengan Indiria, Gustaf lebih menyukai konten yang fokus dalam kesehatan seperti fitness .

Sampai saat ini, kanal YouTubenya sudah memiliki 2 juta lebih subscribers . Keduanya sudah menikah sejak tahun 2018 lalu. Selama menikah, Indira mengakui sudah mengalami keguguran dua kali.

Mengetahui hal itu, Indira berharap dapat segera diberikan momongan. Indira menjadi perbincangan setelah kata katanya yang ada di dalam video Gritte. Kala itu, keduanya tengah mengobrol dan membahas mengenai banyak hal.

Seperti perjalanan karir hingga menjadi beauty vlogger , hingga virus yang kini tengah menjadi pandemi, yakni Covid 19. Dalam video tersebut, Indira mengatakan tidak pernah mengenakan masker. Kecuali, apabila ia mendapatkan teguran dari orang lain di sekitarnya.

Menurut Indira, sayang apabila nafasnya harus ditutupi dengan masker. Diakui dadanya sesak apabila hidungnya ditutupi. Tidak hanya itu, Indira juga mengaku tidak sering mencuci tangannya.

Sehingga apabila baru saja menerima pesanan dari ojek online , ia akan langsung menyantapnya. Pernyataan Indira tersebut akhirnya mengagetkan para penonton YouTube Gritte serta pengguna media sosial. Padahal pihak pemerintah sudah memberikan himbauan untuk mengenakan masker apabila pergi keluar rumah.

Serta untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *