Fri. Nov 27th, 2020

Ketiak gelap memang mengganggu penampilan, terlebih untuk kaum wanita yang suka memakai baju tanpa lengan Berbagai merek perawatan tubuh pun berlomba lomba menawarkan produk deodorant mereka untuk memutihkan ketiak. Tanpa disadari, ternyata produk deodorant juga bisa menyebabkan ketiak Anda semakin menggelap.

Untuk menghindari dampak buruk deodorant, Anda bisa memutihkan ketiak dengan bahan bahan alami dan melakukannya di rumah. Betikut tujuh bahan alami untuk memutihkan ketiak disertai cara membuatnya yang bisa Anda aplikasikan rutin setidaknya seminggu tiga kali: Parut sebuah kentang dan peras hingga mendapatkan sari sarinya.

Oleskan sari kentang pada ketiak Anda dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin. Potong timun dengan potongan yang agak tebal, oleskan potongan tersebut pada ketiak Anda. Setelah 10 menit, bilas dengan air dingin.

Potong buah lemon dengan potongan yang agak tebal, oleskan pada ketiak Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin, keringkan, dan oleskan pelembab. Pijatkan beberapa tetes minyak kelapa pada ketiak Anda.

Setelah 15 menit, bilas ketiak Anda dengan air hangat dan hilangkan bekas minyak dengan sabun yang lembut. Potong lidah buaya, sisihkan kulitnya, dan ambil gel lidah buayanya. Oleskan gel pada ketiak Anda dan diamkan 10 15 menit lalu bilas dengan air.

Jika Anda tidak memiliki tanaman aloe vera, Anda bisa menggunakan gel aloe vera yang dijual bebas. Campurkan dua sendok makan minyak zaitun dan dua sendok makan gula. Oles dan gosokkan campuran tersebut pada ketiak Anda serta diamkan.

Setelah 15 menit, bilas dengan air hangat. Campurkan satu sendok teh bubuk kunyit, satu sendok makan susu, dan satu sendok teh madu. Oleskan campuran pasta itu pada ketiak Anda dan diamkan.

Setelah 10 12 menit, bilas dengan air hangat.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *