Sat. Nov 28th, 2020

Biduk rumah tangga penyanyi dangdut asal Jember, Dewi Perssik dan sang suami kini tengah menjadi perhatian publik. Mantan istri Saipul Jamil ini secara terang-terangan mengaku tengah memiliki masalah.

Kepada Maia Estianty, Dewi Perssik mengungkapkan rasa sedih dan kekecewaannya. Berikut ulasan selengkapnya.

Ingin Membela Diri

Dilansir dari kanal YouTube Maia Estianty yang berjudul ‘Maia: Dewi Perssik Berantem Ama Suaminya. Gua Terjepit (Bagian 1)’, Dewi Perssik mengungkapkan alasan dirinya membeberkan masalah rumah tangganya ke publik.

“Aku bukan ingin membuka aib rumah tangga. Aku hanya membela diri sebagai manusia biasa,” jelasnya.

Anggap Mertua Layaknya Orangtua Kandung

Selain mengungkapkan alasannya, dirinya pun mengaku menyayangi keluarga sang suami layaknya orangtua sendiri.

“Padahal selama ini aku kurang sayang gimana menyayangi mereka itu seperti orangtua Dewi sendiri, orangtua kandung gitu,” ungkapnya.

Dewi Perssik Kecewa

Perempuan berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan kekecewaannya. “Jadi selama ini aku merasa sedih aja, kok bisa ya aku sudah kerja pagi siang malam untuk kebutuhan mereka, tapi saya diomongi,” ujarmya.

Pembantu dan Tukang Sayur

Bahkan, Dewi Perssik mengatakan apa yang terjadi sampai ke telinga asisten rumah tangga serta tukang sayur.

“Yang diomongi bukan hanya pembantu di rumah aja, tapi tukang sayur diomongi juga katanya begini, begini,” tuturnya.

Mertua Belum Bisa Menerima

Usai mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya, Dewi Perssik pun lantas menyebut bahwa ia difitnah. Ia menilai bahwa sang mertua kurang mengerti seluk-beluk mengenai pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

“Menurut saya itu adalah fitnah. Mungkin orang tua yang belum ngertilah, kondisi sesungguhnya kalau kerja di dunia artis seperti apa. Kita kalo bicara profesional kerja sama orang tua pasti kadang kala orang tua yang kolot, mereka belum bisa menerima gitu lho, Bun,” tegasnya.

Sebut Tuntutan Pekerjaan

Ibu dari satu anak ini pun menyebut bahwa ia tetap harus berpegang teguh pada tuntutan pekerjaan yang kini membuatnya sukses di dunia hiburan tersebut.

“Nah ini sebenarnya saya nggak mau. Tapi bagaimana, ini sudah tuntutan pekerjaan saya dan bidang saya di sini gitu lho, Bun,” katanya.

Seperti Artis Lain

Depe kecewa kerap dibandingkan kehidupannya dengan beberapa artis ternama. “Kenapa kok kamu tidak seperti Inul, seperti Soimah, karena suaminya itu enggak ikut kerja,” ujarnya.

Curhatan Suami Depe

Angga Wijaya mengungkapkan isi hatinya dan menyinggung soal perceraian. Hal tersebut membuat Dewi banjir air mata.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk ‘Permintaan Maaf Aa Angga Kepada Dewi Perssik’ yang tayang 26 Juni 2020. Angga dihipnotis oleh Denny Darko. Di sana, Angga mengungkapkan banyak hal, termasuk soal perceraian.

Angga nampaknya memang tak mau pernikahan mereka berujung dengan perceraian. Ia bahkan mengatakan akan tetap menyayangi Dewi jika momen menyakitkan itu akan terjadi.

“Aa selalu sayang sampai kapanpun, aku sayang sama Dewi,” kata Angga.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *