Sat. Sep 19th, 2020

Yuni Shara akhirnya memutuskan memanggil penata rambut ke rumah karena tak bisa ke salon selama pandemi virus corona. Ya, sama seperti banyak dilakukan orang, Yuni Shara nampaknya memilih untuk tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah. Untuk mengisi aktivitasnya di rumah, Yuni Shara mengatakan bahwa dirinya harus memotong rambut di rumah.

Hal ini nampak dibagikan Yuni Shara di akun Instagram pribadinya @yunishara36, Selasa (28/4/2020). Yuni Shara nampak membagikan sebuah video ketika sedang potong rambut di bantu seorang penata rambut. Dalam video tersebut, Yuni Shara memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

Pada keterangan video, Yuni Shara mengungkapkan bahwa dirinya memotong rambut di rumah saja. Ia juga meminta tolong seorang penata rambut bernama Ramli Chaniago untuk membantunya memotong rambut di rumah. "Sore tadi akhirnya memutuskan untuk gunting rambut (emoji).

Minta tolong Mak Borah @ramli_chaniago untuk datang dan gunting di rumah. Dankjewel maaak," tulis Yuni Shara. Tak hanya sekali, Yuni Shara kembali memosting aktivitasnya potong rambut di rumah.

Ia mengaku dikagetkan dengan aksi si penata rambut. Mengapa? Model rambutnya salah? Ngagetiiinnn loh motong nya…! gak pake kode, main langsung gunting ajaaa… MakBorah @ramli_chaniago . Sontak unggahan Yuni Shara ini langsung banjir komentar dari para netizen,

Banyak netizen yang nampak memberikan pujian untuk kakak Krisdayanti ini. "Cantik bgt mba!! sukaaa (emoji)," tulis akun @halloandbuy. "Cantik bunda Yuni Shara (emoji)," tulis akun @lys_loveyunishara.

"Cantikkkk (emoji)," tulis akun @sylvia.kho_. (Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini)

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *