Wed. Sep 23rd, 2020

Berikut live streaming Liga Italia antara Atalanta vs Brescia, dapat disimak dalam artikel ini. Pekan 33 Liga Italia akan mempertemukan Atalanta menghadapi Brescia, pada Rabu (15//7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d'Italia mulai pukul 02.45 WIB, saksikan melaluitayangan RCTI.

Link streaming tersedia di akhir artikel Tim tuan rumah Atalanta mempunyai peluang untuk memanaskan perebutan posisi runner up Liga Italia musim. La Dea (julukan Atalanta) saat ini berada di peringkat 4 dengan koleksi 67 poin dari 20 kali meraih kemenangan, 7 hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan.

Menempati posisi 4 membuat La Dea dapat bersaing dengan Lazio dan Inter Milan dalam perburuan posisi runner up Liga Italia. Ambisi besar pun diusung oleh Gian Piero Gasperini yang menjabat pelatih Atalanta. Gasperini mengaku yang terpenting saat ini bagi La Dea adalah mengamankan jatah tiket Liga Champions musim depan.

Raihan 3 poin pun diusungnya saat mendapat lawatan dari tim papan bawah Brescia yang kini menempati zona degradasi. Bahkan ia menyebut laga ini sebagai derbi penting lantaran lokasi kota yang saling berdekatan. "Ini adalah derby dan itu tidak bisa salah," kata Gasperini dikutip dari Football Italia.

"Persaingan olahraga tetap ada, tetapi kedua kota semakin dekat karena mereka telah dipengaruhi oleh coronavirus." "Lawan kami akan sangat siap untuk itu, tetapi kami harus mendapatkan ketiga poin untuk menyingkirkan Napoli." "Secara matematis memastikan tiket, sebelum mempersiapkan diri di Perempat Final Liga Champions dengan cara terbaik," sambungnya.

Pelatih asal Italia tersebut juga menyinggung hasil imbang 2 2 yang diraih Atalanta saat melawan Juventus pekan lalu. Menurutnya La Dea memiliki peluang untuk meraih 3 poin kala unggul 2 1. Namun lengahnya konsentrasi membuat Juventus menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo.

"Pertunjukan itu tidak bisa membuat saya merasa menyesal. Kami kecewa karena kebobolan penalti kedua ketika sepertinya kami sudah menang." "Saya menyukai apa yang kami lakukan melawan tim yang memenangkan Scudetto dan dapat mengatakannya di Eropa juga," urainya. Gasperini juga mendapat angin segar dengan kembalinya Josep Ilcic pada laga nanti.

Ilcic sendiri belum mencetak gol atau assist sejak Liga Italia dimulai kembali. "Ilicic ada di sana, dia pulih. Kami akan lebih kuat dengannya: pendekatan dan keinginannya untuk mengambil peran utama membantu kami." tutupnya. Sementara itu lawannya Brescia saat ini sedang dalam peforma kurang baik.

Peforma kurang baik Brescia ditunjukan dengan posisinya saat ini di zona degradasi atau tepatnya urutan 19 dengan 21 poin. Gollini; Caldara, Palomino, Toloi; Hateboer, De Roon, Pasalic, Castagne; Malinovskiy; Muriel, Zapata. Joronen; Sabelli, Chancellor, Papetti, Mateju; Tonali, Dessena, Ndoj; Spalek; Donnarumma, Torregrossa.

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *