Kata Sule Tentang Rizky Febian Lapor Polisi Terkait Kejanggalan Kematian Lina Zubaedah

Komedian Sule angkat bicara terkait kabar putra sulungnya, Rizky Febian, sudah membuat laporan di Polrestabes Bandung. Laporan Rizky Febian diduga terkait kejanggalan yang terjadi saat meninggalnya Lina, mantan istri Sule sekaligus ibunda Rizku Febian. Kepada awak media Sule mengaku tak tahu menahu tentang laporan tersebut. Ia mengatakan sudah berada di luar kota usai momen duka cita beberapa hari lalu.

"Oh saya nggak tahu ya. Saya belum mau komentar deh kalau untuk itu," ujar Sule saat dihubungi awak media, Selasa (7/1/2020). "Saya kan udah di luar (kota)," katanya. Sule mengatakan itu semua menjadi hak anak anaknya jika memang benar akan melakukan pelaporan ke pihak yang berwajib.

"Itu kan haknya anak anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi nggak tahu juga," bebernya. Kabar kebenaran laporan Rizky Febian dibenarkan oleh Humas Polda Jawa Barat. Sempat beredar isu bahwa keluarga Sule merasakan ada kejanggalan dalam meninggalnya Lina.

Oleh karenanya pihak keluarga ingin dilakuakn otopsi kepada jenazah Lina yang meninggal karena sakit lambung dan darah tinggi. Diketahui,Linameninggal dunia pada Sbatu (4/1/2020) di Kota Bandung. Terkait kabar duka sang istri, suami Lina pun muncul dan memberikan keterangan terkait awal mula sang istri sampai meninggal.

Seperti dalam video yang ditayangkan channel Cumicumi, Teddy menyebut, mantan istriSuleitu tak mengeluh soal kondisi tubuh atau kesehatannya. Namun, ia sempat melihatLinatiduran sambil dipeluk ketiga anakSule, yakni Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Diketahui, kala itu,Linabaru pulang liburan bersama anak anaknya.

"Saya pikir kecapekan aja kurang istirahat jadi tiduran, dipeluk sama kak Rizwan, Dek Ferdi, Teh Putri, cuma kaya yang dingin katanya. Cuma biasanya juga gitu badannya," katanya. Setelah itu Lina, disebut tertidur pulas hingga pukul 12 malam. Setelah sholat, Lina pun disebut tidur lagi. Kemudian, sekitar pukul 03.00,Linadisebut bangun lagi. Satu jam kemudian, mantan istriSuleitu disebut melihat anak anak yang tidur di rumahnya.

Lina bahkan sempat menggendong dan menyusui bayi kecil yang merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan Teddy. "Sebelum meninggal, jam 4 itu masih gendong si kecil, gendong dulu, enggak ngeluh. biasanya kalau ngantuk giliran saya jaga malem, bundaLinajaga pagi. Pas tadi gendong dulu nyusuin," katanya. Namun, hal tak terduga justru terjadi setelah melaksanakan ibadah salat subuh.

Teddy menyebut, setelah salat, tiba tiba bayi kecilnya terdengar menjerit jerit. Sementara itu,Linajatuh pingsan tepat di dekat sajadah yang sebelumnya digunakannya untuk "Pas saya beres salat sama bundanya itu, si kecil jerit jerit, akhirnya ditaro dulu, bundanya udah pingsan," katanya.

Melihat istrinya pingsan, Teddy pun bergegas memberi tahu asistenLinadan Putri Delina. Kemudian mereka bersama sama membawa mantan istriSuleke rumah sakit yang jaraknya sangat dekat dari rumah. Namun, saat sampai ke rumah sakit,Linadinyatakan meninggal dunia.

Teddy mengaku, dokter menyebut istrinya meninggal saat di perjalanan. "Kata dokter (wafat) di perjalanan," katanya.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *