Kekeyi Buka Suara soal Video Klip Keke Bukan Boneka yang Dihapus YouTube

Setelah sempat trending di YouTube, Video Clip lagu Keke Bukan Boneka akhirnya di takedown atau dihapus dari YouTube. Jika kita mencari Video Klip dengan kata kunciKeke Bukan Boneka, bukan video klip yang muncul namun layar hitam tertera tulisan dalam videonya 'Copyright claim by Rinni Idol Aku Bukan Boneka'. “Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol –Aku Bukan Boneka," tulis keterangan dalam halaman awal video.

Kekeyi pun akhirnya angkat bicara terkait penghapusan video klip Keke Bukan Boneka tersebut. Melaui akun Instagram pribadinya,pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu mencoba untuk ikhlas dan mencoba menerima kejadian ini. "Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku, " tulis Keke di Instastorynya.

Saat ini, Kekeyi mengaku sedang ingin menghilangkan trauma yang ia alaminya. Semenjak diunggahnya video klip Keke Bukan Boneka dan namanya ramai diperbincangkan publik, Kekeyi merasa sangat gusar. Ia berharap publik untuk tidak mengganggunya dulu saat ini.

"Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg deg an yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu," terang Kekeyi. Sebelumnya, dalam sebuah percakapan di bersama Kevin Aprilio, Kekeyi merasa bukan takdirnya untuk terjun di dunia musik. Atas penghapusan video tersebut, Kekeyi merasa bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.

"Biarin aja kak rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin bukan takdirku untuk terjun disitu," kata Keke dalam sebuah pesan yang diunggah di akun Instagram Kevin Aprilio. Kevin pun juga merasa terkejut atas kabar tersebut dihapusnya lagu Keke Bukan Boneka itu. Ia beraharap pihak yang men takedown video klip tersebut membicarakan dan duduk bersama terlebih dahulu.

"Miripnya cuman sedikit bgtt, bukan part yang ada nada vocal," tulis Kevin di akun Instagramnya. "Seenggaknya ada ngobrol dulu / gimana gitu sebelum take down… Tolong lah liat sisi positifnya orang. Jangan lihat dari satu / dua sisi saja, " tutupnya. Sementara itu, Rinni Wulandari yang merupakan penyanyi lagu Aku Bukan Boneka, mengaku hal ini diluar kewenangannya.

Dalam laman instagramnya di akun @rinni_w,Rinni Wulandarimengunggah sebuah foto dengan latar hitam dan terdapat tulisan informasi soal dihapusnya lagu 'Keke Bukan Boneka' oleh youtube. Jebolan Indonesian Idol itu mengatakan,terkait takedown video clip lagu Keke itu merupakan keputusan dari pihak label dan pencipta lagu. "Terkait dengan take down nya laguKeke Bukan Bonekaadalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label @sonimusicid dan @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari laguAku Bukan Boneka, yang dimana Sony Music sekarang bukan lagi label aku," terang Rinni.

Terkait adanya tulis claim by Rinni Idol, menurutnya hal itu karena memang YouTube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya. "Kenapa ada tulisan 'Copyright claim by Rinni Idol Aku Bukan Boneka?'. Nah, video yang kena takedown sama youtube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagunya tercantum disitu," tulis Rinni. Lebih lanjut, istri dari musisi dan Disc Jockey (DJ)Jevin Julian itumeminta untuk warganet dan seluruh masyarakat tidak lagi menanyakan perihal dihapusnya video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' kepadanya.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *