Sat. Nov 28th, 2020

Berikutlive streaming PSM Makassar vs Shan United, dapat disimak dalam berita ini. PSM Makassar akan menjalani pekan ke 2 dalam lanjutan fase grup H AFC Cup menghadapi Shan United di Stadion Madya pada Rabu (26/2/2020). Duel seru PSM Makassar kontra Shan United dapat disaksikan melalui MNC TV dan RCTI+ secara gratis sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Cara menonton PSM Makassar vs Shan United lewat HP tersedia di akhir artikel PSM Makassar yang akan melakoni laga kedua di fase grup H akan tampil habis habisan demi meraih poin penuh setelah mengalami kekalahan di pertandingan pembuka. Pada pertandingan pembuka tim asuhan Bojan Hodak dipermalukan oleh tuan rumah Tampines Rovers dengan skor 2 1 dihadapan para pendukungnya sendiri, Rabu (12/2/2020).

Berlangsung di Our Tampines Hub Stadium, Juku Eja sempat tertinggal dua kali yakni di babak pertama lewat gol Jordan Webb menit 24 dan Boris Kopitovic menit 64. Juku Eja dapat memperkecil kedudukan lewat Ferdinand Sinaga dan salah satu pemain asingnya Serif Hasic mendapat kartu merah. Kartu merah yang didapat Serif pada laga pertama tersebut membuatnya absen saat Juku Eja menargetkan poin penuh melawan Shan United.

Selain Hasic masih ada Irsyad Maulana dan Rasyid Bakrie yang absen lantaran menjalani pemulihan cedera. Sebagai gantinya posisi yang ditinggalkan Hasic, Bojan Hodak menyiapkan Hasyim Kipuw untuk tampil. "Kita masih punya Hasyim Kipuw. Tentu saja apabila ada satu pemain absen terkena akumulasi kartu,

"Saya tak pusing karena punya banyak opsi lain," tegas pelatihPSMMakassar, Bojan Hodak, Selasa (25/2) dilansir dari Posisi bek tengah bagi Hasyim Kipuw memang tidak asing lagi meski ia lebih lama tampil sebagai full back kanan. Pada Liga 1 2019, pemain asal Tulehu, Maluku, 9 Mei 1988 ini pernah menempati posisi sebagai bek tengah.

Kondisi ini tidak lepas dari absennya Abdul Rahman yang mengalami cedera otot paha di putaran kedua musim 2019. Bojan Hodak menambahkan, dirinya tidak ingin timnya mengulang kekalahan yang didapat di pertandingan perdana. “Kami tidak mau terpeleset di pertandingan ini. Kami harus menang. Saya sudah minta kepada para pemain agar tidak lengah,” imbuhnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, menyoroti beberapa pemainnya masih butuh adaptasi yang baru berseragam Juku Eja di musim ini. Seperti Osas Saha yang didatangkan dari PS Tira Persikabo, dan Giancarlo Rodrigues yang sebelumnya membela Petaling Jaya. "Kondisi ini lumrah untuk beberapa pemain. Mungkin bisa menyatu dengan tim di satu dua pertandingan."

"Tapi untuk beberapa pemain lain butuh waktu berbulan bulan. Jadi yang dibutuhkan tim ini adalah waktu untuk memahami satu sama lain," kata Bojan. Mengenai calon lawannya, Bojan mengatakan telah melihat banyak video terbaruShanUnited. Ia berpendapat bahwa tim ini telah berkembang sangat baik. "Memang kalau lihat rekor mereka tidak ada tekanan. Mereka hanya datang untuk bertanding. Kami sendiri, kami kehilangan beberapa pemain tapi berusaha untuk menang. Hasil hasil itu hanya masa lalu,"terangnya.

SementaraU Aung Naing selakupelatihShanUnited mengaku sudah melihat permainan PSM melalui tayangan video dan mengaku tidak ada permasalahan berarti jelang pertandingan. Aung Naing juga tidak mengaku masalah dengan kondisi Stadion Madya yang untuk pertama kalinya menjadi venue gelaran Piala AFC. "Pemain kami tidak takut main di stadion besar. Kami akan bermain baik itu dengan cuaca panas maupun hujan."

"Besok kami akan upayakan pertandingan bagus. Kami juga tidak peduli dengan penonton, yang penting kami bermain baik dan kami akan tampilkan sepak bola kami sendiri," ucap Aung Ning. Shan United sendiri saat ini berada di dasar klasemen grup H dengan 0 pon setelah pada pertandingan perdana dipermalukan Kaya FC Iloilo di kandang sendiri dengan skor 0 2. Sedangkan PSM Makassar juga mengalami kekalahan 1 2 di kandang Tampines Rovers yang membuat Juku Eja berada di posisi ke 3 dengan 0 poin.

Duel seru PSM Makassar kontra Shan United dapat disaksikan melalui MNC TV dan RCTI+ secara gratis sore ini mulai pukul 15.00 WIB. Miswar Saputra Nurdin (GK); Asnawi Mangku Alam, Hussein El Dor, Hasyim Kipuw, Roni Esar Beroperay; Rizky Pellu, Ahmad Agung Setia Budi, Wiljan Pluim; Giancarlo Rodrigues, Ferdinan Alfred Sinaga, Osas Saha. Thiha Sithu; David Htan, Nyein Chan, Daniel Tago, Hein Thiha Zaw; Zwe Thet Paing, Djedje Djawa, Yan Naing Oo, Yakubu Abubakar, Nanda Kyaw; Htet Phyo Wai.

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klik MNCTV

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *