Sun. Sep 19th, 2021
Jasa Arsitek Rumah

Dalam memilih seorang arsitek rumah yang benar – benar memiliki kualitas yang bagus dan memang bukan hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Karena memilih seorang arsitek yang telah berpengalaman di bidangnya tentu akan memberikan hasil kerja yang sangat memuaskan. Hunian yang nantinya ingin Anda bangun tentu akan terlihat seperti yang Anda inginkan. Berikut adalah ciri – ciri dari jasa arsitek rumah berkualitas yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Apa Saja Ciri – ciri Jasa Arsitek yang Berkualitas?

 

  1. Memiliki Portofolio

Seorang arsitek yang telah berpengalaman serta handal pastinya akan mempunyai portofolio. Semakin banyak portofolio, maka pengalamannya di dalam kancah desain telah diakui bagus. Dari portofolio inilah Anda nantinya bisa menentukan kuantitas serta kualitasnya.

Seorang arsitek yang telah profesional umumnya akan memiliki kualitas gambar yang sangat bermutu dan tidak murahan. Gambar yang dihasilkan terlihat mirip dengan aslinya. Selain itu gambar yang dihasilkan juga terbilang halus dan tidak terdapat distorsi.

  1. Memiliki Surat Perjanjian Kerja yang Tertulis

Seorang arsitek yang profesional tentunya akan memberikan surat perjanjian kerja terlebih dahulu kepada Anda. Surat perjanjian kerja inilah yang nantinya akan membantu Anda ketika terjadi sesuatu di kemudian hari.

Secara garis besar surat perjanjian kerja ini berisi persetujuan antara kedua belah pihak bahwasannya nanti arsitek akan memperoleh upah sesuai haknya dan Anda selaku pengguna jasa, akan memperoleh pelayanan serta kualitas terbaik dari arsitek. Selain itu Dengan adanya surat perjanjian kerja ini akan menjamin arsitek tidak akan lari dari tanggung jawabnya.

  1. Memiliki Brand Serta Kantor yang Jelas

Seorang arsitek yang telah profesional tentu akan memiliki brand sendiri sebagai identitas, baik itu arsitektur badan usaha ataupun arsitek freelance. Oleh karena itu pastikan terlebih dahulu arsitek yang Anda pilih telah memiliki brand. Selain itu Anda juga perlu memastikan alamat kantor yang dimiliki oleh arsitek tersebut. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

 

 

 

 

 

admin

By admin