Pelatih Persib Bandung Putri Manfaatkan Waktu Istirahat di Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Pelatih yang sukses membawa Persib Bandung Putri menjadi juara Liga 1 Putri 2019, Iwan Bastian mengaku tidak akan pergi berlibur saat malam pergantian tahun 2019 menuju 2020. Pelatih yang karib disapa Ibas itu menjelaskan bahwa ia dan keluarganya hanya berkumpul dan berdoa bersama agar tahun 2020 dapat dilalui dengan baik dari tahun tahun sebelumnya. "Tahun baru mungkin saya akan istirahat di rumah. Tapi seperti biasa keluarga berkumpul dan tentu berdoa agar ke depannya selalu diberikan kesehatan, keberkahan dari Allah SWT," ujarnya.

Kendati demikian, Iwan Bastian memiliki harapan tersendiri untuk tahun 2020. Iwan Bastian berharap agar penyelenggaraan Liga 1 Putri 2020 dapat diselenggarakan dengan matang dan memperhatikan sejumlah aspek teutama dalam hal waktu penyelenggaraan. "Harapan buat saya di tahun 2020 terutama buat kompetisi liga 1 putri jadwal pertandingan lebih bagus dari sebelumnya dan tertata rapih," jelasnya.

Lebih lanjut, Iwan Bastian mengatakan apabila jadwal kompetisi Liga 1 Putri 2020 dapat tertata dengan baik, maka otomatis seluruh kontestan akan merasa nyaman dan tak ada lagi yang mengeluh terkait jadwal penyelenggaraan. "Kalau kompetisinya tertata dengan baik berdampak baik untuk semua. Jadi kualitas pertandingan lebih baik. Serta buat tim Persib Bandung Putri bisa mempertahankan gelarnya," paparnya.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *