Wed. Sep 23rd, 2020

Penyerang muda potensial Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi tidak bisa berkumpul menjalani perayaan Hari Raya Idulfitri 1441 H bersama keluarga besarnya di Magelang, Jawa Tengah. Saat ini, Bagus Kahfi masih tertahan di Inggris karena sedang fokus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Pada momen lebaran kali ini, pemain berambut kribo itu harus melewatkan beberapa momen spesial di Hari Raya Idulfitri.

Selain tidak bisa berlebaran bareng keluarga, Bagus Kahfi tidak bisa menyantap makanan yang selalu dihidangkan di hari lebaran. "Sebenarnya saya sukanya opor ayam kalau sedang lebaran begini," ujar Bagus Kahfi saat dikonfirmasi awak media. Opor ayam menjadi salah satu menu andalan yang selalu dihidangkan oleh masyarakat Indonesia dalam perayaan hari besar.

Selain itu, perpanduan antara daging ayam dicampur dengan santan menjadi sangat pas bila disantap oleh lidah masyarakat di Indonesia. Pada lebaran kali ini, pemain berusia 18 tahun itu harus melewatkan dan menahan dulu hasrat menyantap hidangan tersebut. "Tidak ada yang jual juga di sini (Inggris)," tutur pemain andalan Timnas Indonesia U 19 tersebut.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *