Sun. Sep 20th, 2020

Ada satu lagi artis yang menikah di masa pandemi virus corona (covid 19) yakni pasangan aktris Niken Anjani dan kekasihnya Adimaz Pramono. Niken dan Adimaz telah melangsungkan akad nikah Sabtu, 6 Juni 2020, sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi di kawasan Jakarta. "SAH," tulis Niken di instagramnya @nikenanjani sambil membagikan foto pernikahannya.

Acara akad nikah aktris pemain Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' pagi tadi hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Niken dan Dimas untuk menghindari kerumunan masa guna antisipasi virus corona. Akad nikah Niken dan Adimaz digelar dengan sentuhan adat Palembang mulai dari tata ruangan akad hingga busana yang digunakan. Untuk ruangan akad dihiasi dengan aksesoris berwarna merah dan gold yang memberi kesan elegan dan mewah di tengah pandemi covid 19.

Warna merah dan emas ini juga terdapat pada songket palembang yang mereka kenakan dipadukan dengan kebaya dan atasan bernuansa emas hasil karya desainer Didiet Maulana. Pernikahan Niken ini menjadi pernikahan keduanya setelah pernikahan pertama Niken dengan Rama Devara Sofyar kandas 2017 lalu. Sementara itu, selain Niken dan Adimaz pasangan seleb lainnya yang menikah di tengah wabah covid 19 ini ada pasangan Bunga Jelita dan Syamsir Alam, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier serta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *