Fri. Dec 4th, 2020

Polsek Medan Area terus lakukan penyelidikan terkait temuan mayat Mr X yang diduga menjadi korban pembunuhan di Sungai Denai, Jalan Menteng, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang bermukim di seputaran pinggiran Sungai Denai Jalan Menteng digegerkan penemuan mayat pria yang identitasnya belum diketahui (Mr X), Sabtu (14/3/2020) sore. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi leher terluka seperti digorok. Kedua tangannya terikat ke belakang.

Korban mengenakan celana jeans dan tanpa memakai baju. Penemuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan ini pertama kali dilihat seorang warga yang melintas, yang selanjutnya membuat laporan ke pihak berwajib. Atas penemuan mayat tersebut, sejumlah personel polisi bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi dan mengidentifikasi jasad korban.

Informasi yang dihimpun, sejak penemuan jasad Mr X yang diduga dibunuh pada Sabtu (14/3/2020) sore hingga Minggu (15/3/2020) hari ini, pihak kepolisian belum mendapati keluarga korban. Namun begitu, petugas mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarga dengan ciri ciri pria bertubuh gempal, rambut cepak dan berkulit sawo matang agar melapor ke pihak berwajib. Karena hingga kini, identitas korban masih menjadi misteri.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, ada yang kenal sama korban ini atau ada keluarga nya yang hilang, kita temukan semalam di sungai Denai. "Bantu ya cari korbannya. Sampai saat ini blm ada yang ngaku," ujarnya digrub wartawan, Minggu (15/3/2020).

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *