Fri. Dec 4th, 2020

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini (22) telah resmi melangsungkan pernikahan kekasihnya yang bernama Sri Wahyuni pada Selasa (31/3/2020). Melalui Instagram pribadi, Martunis mengunggah foto pernikahannya dengan Sri Wahyuni. "Alhamdulillah Akhirnya Sah, terima kasih untuk keluarga dan teman teman semua yang sudah hadir."

"Dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami." "Terima kasih keluarga dan teman temanku," tulis postingan di caption foto Martunis. Prosesi pernikahan Martunis tampak sederhana dalam unggahan tersebut yang dihadiri oleh sejumlah teman dan keluarga.

Sebelumnya, Martunis sempat mengundang ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo untuk hadir dalam acara pernikahannya. Namun dengan catatan, tergantung waktu luang yang dimiliki Cristiano Ronaldo serta jaminan dari Indonesia untuk sang megabintang Juventus tersebut. Dilansir dari , Ucip, salah seorang kerabat yang hadir dalam acara tersebut membenarkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak hadir.

"Untuk pernikahan apalagi situasi seperti ini sudah pasti ga datang," ucapnya. "Kalaupun bisa datang pas hari pesta, itupun kalau ada waktu kosong dan ada jaminan keamanan dari Indonesia," lanjutnya. Seperti diketahui, Martunis adalah bocah laki laki yang selamat dari bencana Tsunami Aceh tahun 2004 lalu.

Kal itu, Martunis yang kehilangan ibu dan dua saudaranya diangkat oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo. Martunis sempat mengenyam akademi sepakbola di Portugal sebelum kembali ke Indonesia. Lalu ia beralih menjadi konten kreator YouTube dan beberapa kali tampak mesra dengan Sri Wahyuni yang kini telah menjadi istrinya dengan memainkan Tik Tok.

Berikut foto paras cantik Sri Wahyuni, istri yang dipersunting anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarimbi:

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *