Prediksi Inter Milan vs Torino, Antonio Conte Waspada, Kesalahan Berakibat Fatal

Inter Milan akan menghadapi pertandingan berat kala menjamu Torino di Liga Italia. Pertandingan yang digelar di San Siro, pada Selasa (14/7/2020) Pukul 02.00 WIB. Laga ini akan sangat krusial bagi Antonio Conte untuk menutup musim ini dan tertahan di tiga besar klasemen.

Inter Milan saat ini tergeser ke peringkat empat klasemen usai Atalanta menahan imbang Juventus. Antonio Conte mengetahui bahwa Inter Milan kini sedang limbung di klasemen dan tumbang dalam laga terakhir. Menghadapi Torino, mantan pelatih Chelsea memperingatkannya para pemainnya.

"Torino memiliki skuad yang lebih baik dan tidak sebanding dengan posisinya di klasemen, tetapi kami ingin menang." ujar Antonio Conte. "Kami harus sangat berhati hati Torino memiliki pemain berkualitas hebat, tetapi saya puas dengan penampilan bersama Verona, saya yakin bahwa Inter berada di jalur yang benar". lanjut Conte. Conte meminta para pemainnya fokus dan tidak boleh kembali melakukan kesalahan di laga ini.

"Kami harus berusaha mengurangi kesalahan, karena jelas bahwa kemenangan atau hasil imbang kemudian dapat mengubah posisi kami. "Dalam beberapa laga terakhir kami telah membayar mahal untuk beberapa kesalahan individu, kami selalu dihukum ," ujar Conte. Di kubu Torino, rentetan hasil buruk Belotti dan kawan kawan, harus segera dihentikan kala menghadapi Inter Milan.

Sang pelatih Moreno Longo bahkan nampak pasrah dalam menghadapi Inter Milan di San Siro. "Akan butuh performa luar biasa untuk keluar dari San Siro dengan poin." ujar Moreno Longo. “Kami akan menghadapi tim yang hebat, dengan pemain pemain hebat, diorganisasi dengan sangat baik oleh pelatih hebat.

"Singkatnya, kita akan menghadapi yang besar, ini akan menjadi ujian penting bagi kami, nilai tambah kami harus menjadi kekuatan kelompok dan kekompakan tim." lanjut Longo. Di laga ini Longo akan kembali mengandalkan Andrea Belotti sebagai pemimpin dan pemain penting di lapangan. “Tidak ada rahasia untuk penampilannya yang luar biasa, hanya ada kualitas dari Andrea (Belotti), yang merupakan striker hebat, ketika dia percaya diri, seperti pada saat ini, dia selalu bisa mencetak gol.

Ada dialog hebat di antara kami untuk mencoba memahami di mana dia dapat mengekspresikan dirinya lebih baik," ujar Longo. Handanovic; Danilo D'Ambrosio, de Vrij, Brighi; Candreva, Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelo Lukaku, Lautaro Martinez Salvatore Sirigu; Lyanco, Nicolas N'Koulou, Gleison Bremer; Lorenzo De Silvesteri, Tomas Rincon, Meite, Cristian Daniel Ansaldi; Simone Verdi; Simone Zaza, Andre Belotti

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *