Fri. Dec 4th, 2020

Sambut perayaan malam pergantian tahun, Aeon Mall BSD City menyelenggarakan ‘Hello 2020’ yang berlangsung pada 31 Desember 2019. Sambil menunggu detik detik pergantian tahun, Maliq & D’Essentials dan Raisa tampil di Main Atrium yang akan dilanjutkan dengan penampilan dari Raisa sebagai puncak acara. Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City mengungkapkan Maliq & D’Essentials dan Raisa dipilih karena memiliki penggemar yang beragam.

"Mulai dari remaja hingga orang dewasa, sehingga kami rasa mereka cocok untuk menghibur para customer setia kami untuk menghabiskan malam tahun baru,” katanya dalam keterangan pers, Minggu (5/1/2020). Pihak Management Aeon Mall BSD City telah melakukan persiapan di seluruh areal kerja seperti dari lingkup engineering, keamanan, kebersihan hingga parkir untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung. Khusus di tanggal 31 Desember 2019 lalu, jam operational mall akan lebih panjang yaitu hingga pukul 01.00 WIB.

Setiap tahunnya, Aeon Mall BSD City selalu menghadirkan fireworks, namun yang berbeda dari perayaan tahun baru sebelumnya, kali ini tidak ada pesta kembang api. Sebagai gantinya, Aeon Mall BSD City telah mempersiapkan Big Balloon Drop yang akan ‘dijatuhkan’ tepat pada pukul 00.00 WIB. Sebagai pusat perbelanjaan asal Jepang, pihaknya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen, salah satunya dengan menyelenggarakan program belanja menarik Lucky Thunder Bowl yang ditujukan bagi member Eternity Privilege.

Cukup dengan pembelanjaan sebesarRp 500.000, , customer berhak mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Ball yang berhadiah cash voucher

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *