Sat. Nov 28th, 2020

GelandangReal Madrid,Lucas Vazquez menyebut 11 laga tersisaLiga Spanyol2019 2020 bakal terasa seperti final bagi timnya. LaLigaakan menggelar kembaliLiga Spanyol2019 2020 pada 12 Juni mendatang. LagaLaLigadiawali dengan pertarungan antara Real Betis dan Sevilla.

AdapunReal Madridbakal memulai pertandingannya pada 14 Juni dengan menghadapi Eibar di Stadion Santiago Bernabeu. Saat ini, puncak klasemenLaLigamasih ditempati olehBarcelonadengan keunggulan dua poin dariReal Madrid. Akan tetapi, keunggulan tersebut belum membuat Barca aman dari kejaran Madrid.

Lucas Vazquez mengatakan bahwa timnya tak akan menyerah untuk mengejar Barca. Pemain asal Spanyol itu menjelaskan bahwa semua laga tersisa di kompetisi tertinggi Negeri Matador itu bakal terasa seperti final bagi Los Blancos. Vazquez percaya timnya dapat memenangi semua pertandingan tersisa dan berharap Barca terpleset.

"Eibar adalah titik awal untuk 11 pertandingan final yang tersisa," ucap Vazquez, Selasa (2/6/2020). "Mudah mudahan kami dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan dan memenangi gelar,"tutur Vazquez menambahkan. Real Madrid terakhir kali memenangi LaLiga pada 2017.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *