Sarita Abdul Mukti Beberkan Kondisi Ekonominya, Faisal Harris Sampaikan Pesan untuk Mantan Istri

Mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti beberapa waktu lalu membeberkan kondisi perekonomiannya setelah bercerai dengan sang suami. Diketahui Sarita rela menjual rumah yang pernah ditempati bersama dengan Faisal. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO, Senin (3/2/2020).

Pada kesempatan itu, Sarita mengungkapkan rumah telah menemukan calon pemilik barunya dengan harga Rp 48 miliar. Sarita kemudian menyampaikan, lebih dari setengah hasil penjualan rumah akan digunakan untuk membayar tanggungan di bank. Nominal rupiah yang harus dibayarkan Sarita ke bank sebesar Rp 30 miliar.

Sarita menuturkan memang ingin melunasi segera pembayaran tersebut agar hidup lebih tenang. Sarita menjelaskan ingin hidup santai tanpa ada hutang dan tak terdapat tanggungan di bank yang mungkin akan terus bertambah. "Memang itu harus dijual, hampir Rp 30 miliar untuk bayar tanggungan bank itu aja sih," ucap Sarita.

"Supaya hidup enak aja, nggak ada hutang, enakkan kalau nggak ada hutang nggak dikejar kejar bunga tiap bulan." "Alhamdulillah udah deal Rp 48 miliar, semoga senin mulai DP atau perjanjian apapun," tambahnya. Faisal kemudian menyampaikan pesan untuk sang mantan istri melalui kuasa hukumnya, Firman Candra.

Dalam video yang sama, Firman mengungkapkan pesan yang diberikan oleh Faisal. Faisal meminta tolong pada Sarita agar tidak terlalu membuka berbagai permasalahan yang menyangkut rumah tangga mereka sebelumnya. Firman menuturkan Faisal merupakan sosok yang terbuka.

Sehingga dapat dipastikan Faisal akan lebih mudah untuk dihubungi hingga diminta untuk bertemu. Karena Firman sendiri sering melakukan kontak secara langsung maupun tidak dengan kliennya itu. Firman juga telah membuka bantuan bagi Sarita apabila ingin menghubungi Faisal.

Sarita dipersilakan juga untuk bercerita mengenai permasalahan yang sedang dihadapinya. "Mas Harris itu orangnya terbuka, jadi sebenarnya klaimnya tidak bisa menghubungi saya juga tidak tahu karena sering ketemu dan telepon dengan kami, tidak ada masalah kok," tutur Firman. "Jadi kalau tidak bisa menghubungi kan bisa lewat kami sebagai kuasa hukumnya, silakan diceritakan."

"Namun pesan Mas Harris ke saya tolong Mba Sarita jangan terlalu membuka apapun permasalahan gitu," lanjutnya. Firman juga menuturkan Sarita tak seharusnya mengatakan berbagai pernyataan mengenai harta seusai bercerai dengan Faisal. Tindakan Sarita ditakutkan Firman dapat membuat bingung masyarakat.

Firman menyampaikan, Faisal telah menanggung semua pembayaran. Yakni seperti pembayaran bulanan, bunga, hingga kebutuhan pokok. Suami Jennifer Dunn itu telah berjanji akan melunasi seluruh pembayaran yang merupakan kewajibannya.

Firman menuturkan Faisal akan menanggung seluruh pembayaran, termasuk soal barang yang digadaikan ke bank. "Mba Sarita sebenarnya nggak perlu lagi mengungkapkan ke publikpernyataan yang akhirnya membuat bingung masyarakat," ungkap Faisal. "Mas Harris menyampaikan semua pembayaran bulanan, bunga, pokok, semua ditanggung oleh Mas Harris Faisal."

"Jadi pernyataan misalnya tidak dibayar Rp 77 juta, ataupun Rp 100 juta, yang tidak bayar itu siapa," ucap dia. "Mas Harris masih komit akan membayar semua yang memang menjadi kewajibannya." "Kalaupun itu diagunkan atau dijaminkan ke sebuah bank," imbuhnya.

Sarita sendiri setelah memutuskan untuk bercerai, kini hidup bersama empat anaknya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, Sarita mengandalkan pendapatan dari endorse di media sosial Instagramnya. Tak hanya itu, Sarita juga meraup pemasukan ketika diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Sementara Faisal, kini telah memilih hidup bersama dengan Jeje, sapaan akrab Jennifer.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *