Fri. Dec 4th, 2020

Sempat dikabarkan koma, suami dari artis sekaligus presenter Intan RJ meninggal dunia. berikut kabar duka yang disampaikan rekannya, Mona Ratuliu. Melalui unggahannya di Intagram stories, Mona Ratuliu menuliskan kalimat duka untuk sang sahabat, Intan RJ. Postingan itu ditulis Mona Ratulia lewat akun Instagram pribadinya pada, Sabtu (14/3/2020).

Istri Indra Brasco ini turut menyampaikan berduka cita atas meninggalnya Wahyu Indra Utama suami dari Intan RJ. Seperti ikut larut dalam kesedihan yang dirasakan Intan RJ, Mona Ratuliu mengaku hingga tak sanggup berkata kata. "Dear Intanrj tersayang, ikut berduka atas meninggalnya

Wahyu Indra Utama suami terkasihmu.. Nggak bisa bilang apa2. Pengen peluk..

Al fatihah.." tulis Mona di postingannya. Rabu pagi lalu, Intan mengatakan bahwa dirinya sempat berkonsultasi dengan dokter jantung karena irama jantung suaminya sudah tidak beraturan. "Jam 10.30 pagi ini, dapet info akan konsultasi dengan dokter jantung," beberIntanRJsaat dihubungi awak media, Rabu (11/3/2020).

"Dan suamiku Indra Utama akan menjalankan ECHO karena irama jantungnya nggak beraturan katanya," lanjutnya. Rencananya juga Intan akan melakukan MRI untuk suaminya tersebut ketika sudah siuman. "Dan menunggu beliau sadar, baru kami bisa lakukan MRI dan pengambilan sumsum tulang belakang," ujar.

Kabar beredarnya suamiIntanRJmengalami koma sejak Selasa malam (10/3/2020). "Posisiku tadi lagi di rumah, ada tamu, tetangga," "Ketika dapat telepon langsung jalan ke rumah sakit bersama adikku, Anton," ujar Intan.

Intan berharap doa untuk kesembuhan untuk suaminya. "Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamikuWahyu Indra Utamayang sedang jihad melawan komanya,” kata Intan melanjutkan. Intan juga aktif membagikan postingan meminta doa kepada para sahabat dan warganet melalui Instagramnya.

Ia sempat berharap bahwa sang suami yang koma hanya sedang akting dan bisa kembali bangun. Intan menikah dengan Indra Utama pada 7 Desember 2012 di Jakarta dan telah dikarunai 2 orang anak. Kini suami Intan telah beristirahat untuk selamanya.

Turut berduka, Intan. Sebelumnya suami Intan RJ dikabarkan terbaring sakit,membuat sederet rekan selebriti ikut menyampaikan doa dan dukungan. Suami presenter dan artis Intan RJ, Wahyu Indra Utama sedang terbaring sakit di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Intan RJ diduga mengidap infeksi paru paru. Bahkan Wahyu Indra sempat mengalami koma dan harus dipasangi ventilator. Sementara itu melalui unggahan insta story , Intan me repost doa dan dukungan dari rekan rekan selebriti untuk kesembuhan sang suami.

"Dear @intanrj22 sayang… Semoga di beri kesehatan kembali untuk mas Indra suami tercinta. Dan untuk Intan juga semua keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran melewati ini semua. Amin," tulis Cynthia Lamusu.

Intan kemudian membalasnya dengan berharap sang suami hanya sedang akting tidur. "Berharap Indra acting tidur kak @cynthia_lamusu," tulis Intan. Tak hanya itu, penyanyi Ressa Herlambang juga ikut memberikan doa untuk Indra.

"Bro ayo bangun donk… ini topi jordan yang lo mau udh ada… bangun ya bro Kita ketawa2 lagi Mohon doa ya buat suami sahabat saya @intanrj22 Semoga Allah angkat penyakitnya Amin ya Allah SWT," tulis Ressa Herlambang sembari menyertakan foto Indra yang sedang terbaring sakit.

Intan kemudian membalas doa dari sahabatnya. "Kamu lg acting tidur iyaa paa, sama kita kita Paa Indra @ressaherlambang," balasnya. Istri Denny Cagur juga tak ketinggalan memberikan doa.

"Kagett bangett liat story teh @intanrj22, teh intan sayang sabar ya… Kita semua mendoakan suamimu teh, semoga mas Indra segera sadar dari komanya dan pulih… Sehat kembali seperti biasanya… Aaminn ya Allah.

Peluk tetehku @intanrj22 sayang," tulis Shanty. Sebelumnya, Intan juga mengabarkan kondisi suaminya menurun sehingga harus dipasang alat bantu pernafasan. "Kondisi suamiku menurun semalam. Katanya susah nafas jadi dipasang ventilator," ucap Intan RJ.

Indra dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic resonance imaging) setelah sadar. "Jam 10.30 pagi ini, dapet info akan konsultasi dengan dokter jantung. Suamiku Indra Utama akan menjalankan ECHO karena irama jantungnya nggak beraturan katanya.

Dan menunggu beliau sadar, baru kami bisa lakukan MRI dan pengambilan sumsum tulang belakang," ujar Intan.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *