Wed. Sep 23rd, 2020

Video cuplikan gol pertandingan antara Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia dapat Anda tonton di sini. Berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020), Juventus berhasil mengalahkan Genoa dengan skor meyakinkan 1 3. Gol kemenangan Juventus berhasil dicetak melalui lesakan Paulo Dybala (50'), Cristiano Ronaldo (56'), dan Douglas Costa (73').

Adapun satu lesakan dari tim kota pelabuhan (Genoa) berhasil dicetak melalui aksi Andrea Pinamonti (76'). (Video cuplikan tersedia di akhir artikel ini) Satu di antara gol yang menjadi sorotan ialah lesakan Cristiano Ronaldo yang mampu merobek jala tim alwan.

Megabintang Timnas Portugal itu mencetak gol melalui tembakan roketnya dari luar kota pinalti. Tambahan tiga poin kini membuat Juventus berhasil memperlebar selisih poin dengan Lazio. Bianconeri (julukan Juventus) berhasil mengemas 72 angka dari 29 laga yang telah dilakoni.

Mereka memimpin empat poin di atas Lazio yang menempati posisi runner up . Sementara dari kubu Genoa, Goran Pandev cs harus puas menempati posisi ke 17 dengan raihan 26 angka. Dua dari tiga gol yang tercipta pada laga kali ini tak terlepas dari andil Dybala dan Ronaldo.

Dua penyerang andalan Juventus tersebut membuktikan tajinya dalam laga dini hari tadi. Sejauh ini, Ronaldo telah mengemas 24 gol di Liga Italia Serie A. Pemain Timnas Portugal itu hanya berjarak lima lesakan dari Ciro Immobile yang menjadi pemuncak top skorer sementara.

Sementara dari kubu Paulo Dybala, torehan satu golnya ke gawang I Rosoblu (julukan Genoa) membuat dirinya kini menggelontorkan 10 gol di ajang Liga Italia. Keduanya kini telah mengemas 34 gol. Tentu dominasi keduanya kali ini sulit terbendung.

Mengingat gol dan torehan kemanangan yang dihasilkan oleh Si Nyonya Tua (Juventus) tak terlepas atas andil maupun peran yang dimiliki oleh keduanya. Berdasarkan dari laman Opta, lesakan Dybala atas Geno merupakan torehan gol ke 10 di Liga Italia. Tujuh dari 10 gol yang tercipta dari Dybala, merupakan kran gol pembuka bagi Juventus.

Ia kerapkali membuka pesta kemenangan timnya melalui lesakannya terlebih dahulu. Performa eks mantan Palermo itu terbilang menawan musim ini bersama Juventus. Meskipun sempat mengalami penurunan performa akibat kedatangan CR7, perlahan namun pasti, striker Timnas Argentinas itu mampu menemukan kembali top performanya.

Setelah kompetisi kembali bergulir, khusunya Liga Italia, laju Juventus memang sulit terbendung. Praktis, kemenangan yang diperoleh dari Genoa menjadi hasil positif ketiga secara beruntun bagi Juventus. Kemenangan perdana diperoleh Juventus atas Bologna, Selasa (23/6/2020), di mana Bianconeri mampu mengalahkan tuan rumah saat itu dengan skor 0 2.

Kegemilangan mereka berlanjut saat menjamu lecce di Juventus Stadion, Sabtu (27/6/2020). Secara digdaya, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mampu mengalahkan lecce dengan skor meyakinkan 4 0. Terakhir saat mengalahkan Genoa, mereka juga menang dengan skor mencolok 1 3, Rabu (1/7/2020).

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *