Fri. Dec 4th, 2020

Presenter dan bintang film Chika Jessica (32) selama berkarier di panggung hiburan, jarang sekali mengumbar kemesraan dengan kekasih hati. Chika Jessica mengakui bahwa dirinya tidak memiliki kekasih, sehingga ia tak pernah mengumbar kemesraan dengan seorang lelaki. "Kalau lagi dekat sih ada. Lagi penjajakan lah, doain aja," kata Chika Jessica ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Chika menceritakan pengalamannya selama ini ketika sedang didekati oleh pria. Ia tak menampik bahwa beberapa laki laki yang mendekatinya, hanya membual saja mengajak menikah. "Pernah lah bilangnya, 'Ayuk nanti kita married'. Aku jawab, 'ayok'. Makanya aku berani komitmen bertahun tahun lama. Tapi endingnya begitu (kandas)," ucapnya.

"Berani menjanjikan, tapi sendirinya enggan komitmen gitu sih," tambahnya. Karena memiliki pengalaman pahit, dara manis kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu menginginkan sosok pria yang tak suka Pemberi Harapan Palsu (PHP). "Kalau sama cowok eggak ada syarat aku mah. Karena yang penting mau terima aku apa adanya, sayang aku apadanya, sama seimanlah," jelasnya.

Saat ini, wanita bernama asli Sisca Jessica itu hanya bisa pasrah kepada Tuhan untuk meminta didekatkan dengan jodohnya. Namun, Chika Jessica juga tak ingin salah pilih calon suami. Sebab, ia takut pernikahannya hanya bertahan sebentar bukan untuk selamanya. "Didoain aja lah pengennya cepat. Cuma enggak pengin juga cepat nikah, bubarnya juga cepat. Amit amit ya sekarang banyak kayak gtu," ujar Chika Jessica.

Wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 tersebut tak mau menargetkan di tahun berapa atau diusia berapa ia akan melepas status lajangnya. Hanya saja, wanita bernama asli Sisca Jessica tersebut ingin sekali menikah dengan pria pilihannya dalam waktu dekat. "Didoain aja lah pengennya cepat. Cuma enggak pengin juga cepat nikah, bubarnya juga cepat. Amit amit ya sekarang banyak kayak gtu," jelasnya.

"Jadi kayak yaudahlah, sambil berdoa sama Allah, berusaha, dan milih milih gitu," jelasnya. Jika saat ini Chika Jessica mengaku jomblo, sebelumnya ada sederet pria yang dikabarkan dekat dengan presenter dan komedian ini. Kisah asmara dara kelahiran 25 April 1988 ini sempat menghiasi pemberitaan, meski ujungnya belum ke pelaminan.

Nama Dwi Andhika sangat dekat dengan Chika Jessica. Keduanya sempat berpacaran, putus lalu nyambung lagi. Sayangnya meski dikatakan serasi dan direstui banyak pihak, mereka merasa tak ditakdirkan sebagai pasangan, namun hanya sebagai sahabat. Kemudian ada sosok Ridwan Ghany, bintang FTV sempat mampir di hati Chika Jessica. Namun, saat menjalin kasub 2011 silam cintanya tak bertahan.

Kemudian ada nama Ruben Onsu dalam deretan mantan kekasih Chika Jessica. Ada pula kabar Chika Jessica menjalin kasih dengan gitaris band Govinda, Ade Nurulianto. Namun keduanya putus. Deddy Corbuzier pun sempat dikabarkann dekat dengan Chika Jessica. Berawal saat Chika Jessica menjadi co host di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen manis di Instagram. Namun lagi lagi, hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *