Wed. Dec 2nd, 2020

Cinta Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet Jetski, Aero Aswar. Rupanya sudah jatuh hati dengan pria tersebut, Cinta Laura lebih memilih Aero dibanding Chris Evans pemeran Captain Amerika. Raffi Ahmad yang menjadi host acara Okay Bos tahu bahwa Cinta Laura sangat mengidolakan Captain Amerika.

Cinta pin diminta oleh Raffi untuk memilih antara Captain Amerika atau Aero Aswar. "Kamu kan suka Captain America, kalau di dunia ini cuma ada Captain America dan Aero pilih siapa?" tanya Raffi Ahmad selaku pembawa acara, Selasa (23/6/2020). "Kan aku tadi sudah bilang aku nggak suka cowok rambut berwarna, aku suka yang hitam, jadi aku pilih Aero," ucap Cinta Laura seraya tawa tersipu.

Tak mau ketinggalan Nagita Slavina pun melontarkan pertanyaan serupa ke Aero untuk memilih antara Kendal Jenner dan Cinta Laura. Aero Aswar mengaku memang mengidolakan model seksi asal Amerika itu. "Aero, kalau cewek sisa dua, Kendal Jenner dan Cinta Laura, kamu pilih siapa?" tanya Nagita Slavina.

"Cinta kenal, Kendal nggak, jadi pilih Cinta aja," tuturnya sambil tersenyum malu. Cinta Laura dan Aero Aswar tengah dikabarkan memiliki hubungan khusus setelah keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di tempat olahraga. Keduanya memang memiliki hobi yang sama yakni berolahraga. Oleh karena ini banyak yang menilai bahwa keduanya sudah ada hubungan khusus, namun hingga kini Cinta dan Aero mengaku hanya sebagai teman biasa saja.

Cinta Laura belakangan ini dikabarkan berpacaran dengan atlet jetski Indonesia, Aero Aswar. Namun keduanya kerap mengelak saat disebut miliki hubungan khusus, dan menegaskan kedekatan mereka hanya sekedar teman dekat. Cinta Laura menganggap Aero Aswar sosok yang baik hati.

Akan tetapi saat pertama kali mengenalnya, Cinta Laura justru tidak suka dengan Aero Aswar. Mengapa? Namun perasaann Cinta Laura berubah saat dirinya semakin dekat dengan Aero Aswar. "Tapi pas dekat aku tahu ternyata dia peduli dengan teman teman dia, very good person," ucapnya. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu mengaku sempat menolak ajakan Aero Aswar untuk pergi bersama.

"Awalnya diajak hangout bareng saja aku nggak mau," lanjutnya. Berbanding dengan Cinta Laura, Aero Aswar justru mengagumi pemain film "Hangout" itu. Ia bahkan tak ragu melontarkan pujian pujian manis kepada Cinta Laura di depan orang banyak.

"Semua orang tahu lah kalau Cinta Laura itu orangnya seru, pintar, enak diajak ngobrol, nyambung lah," ujar Aero Aswar. "Awal ketemu dia aku nggak sebel kok sama dia," jelas Aero. Keduanya mengaku saling mengenal setelah bertemu di acara pembukaan salah satu lounge yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *