Sun. Sep 20th, 2020

Berikut sinopsis The King: Eternal Monarch episode 9, bertemunya Lee Gon dengan Lee Lim. Drama Korea The King: Eternal Monarch ini bisa disaksikan di Netflix dan stasiun TV Korea Selatan, SBS. Untuk jadwal tayang The King: Eternal Monarch di SBS, yakni setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB.

Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan. Lee Gon dan Tae Eul berada di suatu tempat yang sangat luas hanya ada tanah lapang dengan rumput dan juga beberapa pohon. Tae Eul berniat menghibur Lee Gon.

Lee Gon kemudian pergi ke toko roti bersama Eun Sup. Ia meminta Eun Sup menjadi Pedang Abadi bagi Lee Gon. Eun Sup menerima permintaan Lee Gon dengan senang hati.

Di rumah PM Seo Ryeong, ibu PM datang membawakan banyak makanan dan mengajak PM makan bersama. Ibu PM menceritakan seseorang yang mirip dengan Lee Lim mendatanginya untuk mengambil payung yang tertinggal. Shin Jae datang menemui Lee Gon untuk memastikan identitas Lee Gon yang sebenarnya.

Ia merasakan pernah melihat dia di sebuah siaran televisi saat masih kecil di Kerajaan Corea. Lee Gon berkata mungkin saja Shin Jae adalah rakyatnya yang dibawa oleh Lee Lim saat ia masih kecil. Sepulang dari menemui Lee Gon, Shin Jae kemudian mendatangi Tae Eul.

Dia menceritakan bahwa ia sudah mengetahui bahwa ada seseorang yang mirip Eun Sup. Shin Jae kecewa terhadap Tae Eul karena ia sudah percaya dengan semua yang dikatakan Lee Gon. Flashback: Lee Lim menemui Shin Jae yang sedang menangis karena ditinggal ibunya.

Ia mengatakan akan membawanya bertemu dengan ibunya. Ponsel milik Kim Gi Hwan yang dibawa oleh Lee Gon berdering. Rupanya ada telepon dari Lee Lim.

Lee Gon awalnya hanya diam, kemudian ia berkata seperti tulisan yang tertera di Pedang Lima Harimau "Orang bijak tergerak mengalahkan kejahatan di gunung dan di sungai. Pegamglah dengan benar dan lakukan hal yang benar." Lee Lim mengenali suara yang menjawab teleponnya dan sangat marah karena Lee Gon tau di mana keberadaannya. Di kerajaan Corea, PM Seo Ryeong datang menemui seorang memakai seragam tahanan.

Rupanya PM melakukan sebuah pengkhianatan dengan menyadap istana. PM meminta laki laki itu melakukan penyelidikan terhadap tragedi pengkhiatan 25 tahun lalu untuk mengetahui pengirim koran yang mengatasnamakan alamat ibunya. Di Korea, Lee Gon dan Tae Eul sedang makan bersama di tepi sungai.

Lee Gon mengatakan ia akan kembali ke Kerajaan Corea dengan membawa Eun Sup dan meninggalkan Jo Young di Korea. Ia juga akan menyelidiki tentang Lee Sang Do yang pernah ia temui di istana. Lee Gon membawa Eun Sup bersamanya ke Kerjaan Corea.

Di hutan dekat istana, Lee Gon meminta pengawal untuk membunuhKim Gi Hwan yang telah berkhianat dan menjadi pengikut Lee Lim. Saat kembali ke istana, Lee Gon langsung menemui Nenek Ok Nam yang tidak menyambutnya. Rupanya Nenek Ok Nam marah karena Lee Gon tidak pernah berpamitan ketika meninggalkan istana.

Sementara itu, Shin Jae sedang minum sendiri dengan kesedihan yang sedang ia rasakan. Shin Jae izin kepada pemiliki cafe untuk tidur di sana beberapa hari karena ia mengambil cuti untuk menghindari Tae Eul. Ia juga datang ke dokter untuk meminta obat tidur.

Dengan dandanan menyerupai Jo Young, Eun Sup bekerja untuk Lee Gon sebagai penggganti Jo Young. Tak lama kemudian, sekretaris datang memberitahukan bahwa PM Seo Ryeong sudah datang. Raja dan PM membahas banyak hal hingga membuat Eun Sup tampak lelah dan ngantuk.

Sementara itu di Korea, Tae Eul merindukan Lee Gon. Ia teringat saat Lee Gon memintanya untuk ikut ke Kerjaan Corea. Namun ia tidak bisa, karena ia bertugas sebagai polisi yang harus mematuhi aturan negara.

Tae Eul hanya bisa termenung sambil memandangi mata uang kerjaan Corea yang ada gambar Lee Gon. Di istana, Lee Gon sedang melihat rekaman cctv anak kecil di depan Toko Buku Haesong. Ketika anak itu melihat ke arah cctv dan memainkan yoyonya, tiba tiba punggung Lee Gon terasa sangat sakit.

Di dalam rekaman cctv tersebut lewat seorang gadis sangat mirip dengan Jung Tae Eul. Lee Gon masih tidak mengerti dengan apa yang dia lihat. Sementara itu di tempar persembunyiannya, Lee Lim mendapat kabar dari pengikutnya bahwa Shin Jae datang ke tempat pemakaman putra Song Jeong Hye.

Ia juga mengabarkan bahwa Jung Tae Eul telah datang ke panti jompo. Di istana, seorang pengawal istana melaporkan pada Raja bahwa ia tidak bisa menemukan informasi tentang Toko Buku Haesong. Saat sedang menikmati salju tahun baru, Lee Gon merasakan waktu berhenti.

Itu artinya Lee Lim datang ke Kerajaan Corea. Dengan cepat Lee Gon pergi dengan menunggangi Maximus untuk menemukan Lee Lim. Hingga sampai di suatu tempat perayaan tahun baru, ia menemukan Lee Lim.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan The King: Etenal Monarch setiap Jumat dan Sabtu pukul22.00 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB di stasiun TV SBS. Bisa juga disaksikan secara streaming di laman berikut >>>

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *