Sinopsis Film Spider-Man 3 Tayang di Bioskop Trans TV Sabtu, 16 Mei 2020 Pukul 19.30 WIB

Berikut sinopsis film Spider Man 3 tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu 16 Mei 2020 pukul 19.30 WIB. Spider Man 3 merupakan film superhero asal Amerika. Film ini dirilis pertama kali oleh Sony Pictures Releasing pada 2007 lalu.

Disutradarai dan ditulis oleh Sam Raimi. Selain Sam Raimi, ada dua penulis lain di antaranya Ivan Raimi dan Alvin Sargent. Spider Man 3 merupakan angsuran ketiga dan terakhir dalam trilogi Spider Man.

Film ini dibintangi Tobey Maguire sebagai Peter Parker/Spider Man, Kirsten Dunst , dan James Franco. Peter Parker akhirnya berhasil menyatukan kembali bagian bagian kehidupannya yang pernah rusak. Peter jugaberhasil menyeimbangkan antara hubungannya dengan Mary Jane dan tanggung jawabnya sebagai Spider Man.

Namun, Peter harus lebih banyak menghadapi tantangan yang muncul di kehidupannya. Seorang teman lamanya bernama Peter Harry Obsourne datang untuk membalas dendam kepada Peter. Peter Harry Obsourne ingin mengambil mantel dari almarhum persona ayahnya yang sebagai The New Goblin.

Tak hanya itu, Peter juga harus menangkap pembunuh Paman Ben yakni Flint Marko. Marko telah diubah menjadi musuh terberatnya yakni Sandman. Semua harapan seakan hilang ketika tiba tiba Peter berubah menjadi spiderman hitam.

Perubahan itu mulai memperkuat kualitas kepribadian Peter yang jauh lebih gelap sehingga ia mulai kehilangan dirinya.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *