Hasil & Klasemen Liga Inggris: Trio London dan Man City Bermain Imbang, Liverpool Kokoh di Puncak

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan ke 23 yang tersedia dalam berita ini. Gelaran Liga Inggris pekan ke 23 telah melangsungkan delapan pertandingan yang dimulai Sabtu (18/1/2020) hingga Minggu (19/1/2020) dini hari. Tiga tim asal kota London meraih hasil imbang di pekan ke 23, yakni West Ham United, Arsenal hingga Tottenham hotspur.

Sementara tim London lain, Chelsea, justru terjungkal dalam lwatannya ke Newcastle United. Adapun Man City meraih hasil yang sama melakoni laga tandang menjamu Crystal Palace. Sementara Liverpool yang belum melangsungkan pertandingan masih nyaman dipuncak klasemen dnegan koleksi 61 angka.

Pertandingan pekan ke 23 dibuka melalui Tottenham Hotspur yang melakoni laga tandang ke markas Wartford, Vicarage Road Stadium. (Simak hasil lengkap pertandingan tersedia di akhir artikel ini) Tottenham Hotspur gagal memetik poin penuh dalam laga kali ini, pasalnya tim asuhan Jose Mourinho hanya sanggup bermain imbang 1 1.

Tambahan satu poin membuat Spurs saat ini tertahan diperingkat kedelapan dengan koleksi 31 poin. Adapun Wartford yang diawal musim sempat menempati dasar klasemen, kini berada diurutan ke1 7 dengan raihan 23 angka. Hasil yang tak kalah mengejutkan ialah pertandingan Man City menjamu Crystal palace yang berlansgung di Etihad Stadium.

Empat gol tercipta dalam pertandingan tersebut dengan dua gol muntuk masing masing tim. Man City mempu melesakkan dua gol melalui brace Sergio Aguerop (82, 87). Adapun tim tamu mampu membalas melalui lesakan Cenk Tosun (28) serta gol bunuh diri dari Fernandinho (90).

Tentu saja hasil ini dinilai merugikan bagi tim suhan Pep Guardiola yang mengincar poin penuh untuk menjaga selisih perolehan poin dnegan liverpool. Tambahan satu poin bagi The Citizens menempatkan mereka diurutan kedua dengan koleksi 48 poin. Posisinya rawan tergeser oleh leicester City yang masih menyimpan satu pertandingan.

Hasil imbang juga diraih oleh Arsenal saat menjamu Sheffield United di Emirates Stadium. Arsenal sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Gabriel Martinelli (45). Namun tim tamu mampu membalas melalui lesakan John Fleck (83).

Hasil ini membuat the Blades (Sheffield) masih menempati urutan ketujuh dengan mengumpulkan 34 angka. Adapun Arsenal yang belum bisa menemukan perform terbaiknya berada diurutan ke 10 dengan 29 poin. Raihan berbeda justru dihasilkan Wolves yang bertandang ke markas Southampton.

Bertanding di St Mary's Stadium, tuan rumah justru menelan kekalahan dengan skor 2 3. Dua gol yang dicetak Southampton melalui lesakan Jan Bednarek (15) dan Shane Long (35). Adapun tiga gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pedro Neto (53) serta brace dari Raul Jimenez (65, 76).

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Espirinto Santo tersebut menghasilkan poin yang sama dengan Manchester united, yakni 34 angka. Jimenez dkk saat ini menampati urutan keenam, hanya kjalah selsih produktivitas gol dengan Manchester United yang menempati posisi kelima. Ditangan Carlo Ancelotti, Everton menujukkan penampilan konsisten di Liga Inggris.

Terbukti dalam lawatannya ke London, tepatnya West Ham United, The Toffees sanggup menahan imbang The Hammers dengan skor 1 1. Tambahan satu poin membuat The Toffees berada diurutan ke 11 dengan koleksi poin 28 angka. Capaian lebih mengejutkan diraiha chelsea yang harus menelan kekalahan saat bertandang ke kandang Newcastle United.

Tim asuhan Frank Lampard haruspuas dengan menelan kekalahn dengan skor tipis 1 0. Gol kemenangan The Magpies dilesakkan oleh Isaac Hayden (90+4). Capain tersebut membuat Chelsea masih tertahan diposisi keempat klasemen Liga Inggris dengan poin 39.

Wartford 0 0 Tottenham Hotspur Arsenal 1 1 Sheffiled United Brighton 1 1 Aston Villa

Man City 2 2 Crystal Palace Norwich 1 0 Bournemouth Southampton 2 3 Wolves

West Ham 1 1 Everton Newcastle United 1 0 Chelsea

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *