Jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup, Alter Ego vs Notorious Cillans Live Pukul 15.00 WIB

Berikut ini jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 telah memasuki hari kedua, Sabtu (20/6/2020). Hari ini akan digelar empat pertandingan.

Dua diantaranya yakni Alter Ego dari Indonesia akan melawan Notorious Cillans dari Singapura. Pertandingan tersebut akan digelar pukul 15.00 WIB nanti. Setelah pertandingan tersebut, Notorious Cillans akan melawan Team Bosskur dari Malaysia.

Pertandingan dua tim tetangga tersebut akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB yang sekaligus sebagai pertandingan penutup hari ini. Semua pertandingan hari ini merupakan pertandingan kualifikasi untuk menentukan bracket di babak playoff. Bagi para fans Alter Ego, hari ini mungkin hari yang ditunggu karena merupakan debut Udil.

Fans juga belum mengetahui akan bermain di posisi mana pemain baru Alter Ego tersebut. Alter Ego vs Notorius Villain Team Bosskur vs Notorious Villain

MPL Invitational 4 Nation Cup diselenggarakan sebagai pengganti MSC 2020. Akan ada dua babak kualifikasi dan satu babak playoff yang akan dilaksanakan pada turnamen antar negara ini. Jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup akan dimulai pada tanggal 19 21 Juni 2020 untuk kualifikasi pertama.

Sedangkan, kualifikasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 26 28 Juni 2020. Babak playoff baru akan diselenggarakan 3 hari berturut turut pada tanggal 3 5 Juli 2020. Keseluruhan turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup ini akan diselenggarakan secara online atau daring.

Adapun, peserta MPL Invitational 4 Nation Cup akan mempertemukan 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Seperti diketahui, dalam gim MLBB, Indonesia, Malaysia, Singapura, serta Myanmar tergabung dalam server yang sama. Hal ini memungkinkan penyelenggaraan turnamen antar negara secara online.

Akan ada 12 tim yang akan bertanding pada babak kualifikasi yang dibagi menjadi dua tahap. 12 tim ini akan dibagi menjadi 3 grup yang berisikan 4 tim setiap grup. Hanya yang terbaik dari setiap grup yang akan dapat meneruskan pada babak playoff.

Adapun, prizepool yang akan diperebutkan pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup ini sebesar USD 100.000 atau setara dengan 1.4 Miliar Rupiah. Keseruan pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup dapat disaksikan pada kanal youtube resmi Mobile Legends: Bang Bang atau di aplikasi live stream Nimo TV.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *