Jarang Nongol d TV, Dewi Perssik Akui Belum Ada Tawaran yang Pas

Pedangdut Dewi Perssik sudah jarang tampil bernyanyi di stasiun televisi, terutama sejak pandemi virus corona (Covid 19) melanda Indonesia. Dewi Perssik akhirnya mengungkap alasannya jarang tampil di televisisaat ngobrol bareng Sule dikanal YouTube Sule. "Katanya Dewi ini belum mau bernyanyi ya walaupun banyak tawaran di televisi dan lain lain. Kenapa? Takut?" tanya Sule seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Dewi Perssik ternyata memilih untuk mengurangi jadwal di tengah pandemi virus corona. Ia menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar. "Bukan takut, karena kan di pemerintahan enggak boleh kita bikin acara show di luar, di outdoor. Tapi kalau di TV station memang belum, mau," kata Dewi Perssik.

Sejauh ini Dewi Perssik ternyata belum menemukan tawaran yang pas untuk tampil kembali di televisi. Menurutnya, beberapa stasiun televisi juga memberikan penawaran yang sedikit di bawah tarif biasanya karena kesulitan ekonomi dampak pandemi. "Salah satunya karena pandemi. Budget alasan mereka. Jadi, ya udah ntar aja dulu nunggu normal," ucap Depe.

Walau jarang nongol di televisi, Dewi Perssik terbilang mulai aktif menjalankan kanal YouTubenya. Ia kerap berkolaborasi dengan artis lain untuk membuat konten untuk ditayangkan di kanal YouTube pribadinya.

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *