Thu. Dec 3rd, 2020

Pemain Bali United, Dias Angga mengungkapkan sosok Hariono ketika keduanya pernah bermain bersama di Persib Bandung, Minggu (29/12/2019). Hariono resmi melanjutkan karirnya bersama Bali United setelah dilepas oleh Persib Bandung. Bergabungnya Hariono disambut positif oleh Dias Angga, punggawa Bali United yang juga pernah bermain bersama Hariono di Persib.

Menurut Angga, Hariono merupakan pemain yang memiliki karakter yang berbeda di luar dan dalam lapangan. "Saya pernah bermain bareng waktu di Persib Bandung sama mas Hariono," ujarnya dilansir . Dias Angga sendiri bermain untuk Persib pada medio 2015 hingga 2017 sebelum bergabung dengan Bali United.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri inimengungkapkan Hariono merupakan sosok yang loyal pada tim yang dia bela. Sedangkan menurut Angga, Hariono merupakan sosok pria pendiam. Namun jika sudah di lapangan, pemain yang sudah membela persib selama 11 musim ini menjadi berbeda.

Tapi kalau di lapangan dia tampil spartan," ungkap Dias. Selain Hariono, Bali United sudah memastikan bergabungnya Gavin Kwat Adsit dan Nadeo Argawinata. Gavin didatangkan setelah kontraknya habis bersama Bariot Putera.

Sedangkan Nadeo didatangkan melalui proses transfer dari Borneo FC. Bali United secara resmi mengumumkan Hariono sebagai pemain barunya dengan cara yang unik, Sabtu (28/12/2019) Sebelumnya beredar foto Hariono sedang melakukan sesi pemotretan menggunakan jersey Bali United.

Namun pada akhirnya juara Liga 1 2019 ini meresmikan dan membenarkan kabar yang beredar tersebut melalui akun instagram @baliunited. Dalam video tersebut terlihat foto diunggah dalam sebuah grup percakapan dan membahas mengenai kabar tersebut. Selain itu, melalui laman resmi Bali United, CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri mengatakan Hariono akan menjadi bagian tim juara Liga 1 2019 di musim mendatang.

Hal tersebut setelah dia berdiskusi dengan para pelatih mengenai kebutuhan tim. "Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020." "Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan."

"Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," ujar Yabes Tanuri. Masih belum dijelaskan berapa lama durasi kontrak yang disodorkan Bali United kepada Hariono. Sebelumnya Hariono membela Persib Bandung dan sudah berada di skuad Maung Bandung selama 11 musim.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *