Sat. Sep 19th, 2020

Seorang bocah berusia 5 tahun mengaku telah dicabuli oleh pria berinisial S yang berusia 47 tahun. Pengakuan bocah perempuan tersebut terekam dalam sebuah video dan menjadi viral setelah dibagikan oleh instagram @MedanHeadlines.News. Bocah kecil tersebut mengaku telah dicabuli berkali kali oleh laki laki yang diduga adalah tetangganya sendiri.

Sesuai video yang beredar, bocah perempuan tersebut memiliki julukan sendiri bagi pria yang telah mencabulinya yakni 'Pak Uwo'. Lewat video tersebut sang bocah mengaku telah dicabuli berkali kali. Dirinya mengatakan hal tersebut kepada seorang pria yang merekamnya.

Bocah tersebut juga tampak polos, lantaran belum memahami perilaku bejat yang telah menimpa dirinya. Dirinya menjawab pertanyaan pria di balik video dengan lugas. Bocah tersebut juga mengaku tubuhnya sakit seusai dicabuli.

"Sakit tidak nak?" tanya pria yang memvideo bocah tersebut. "Sakit," jawab sang bocah perempuan. Bahkan korban mengaku ditarik oleh Pak Uwo, sebelum akhirnya dicabuli.

Ayah korban dikatakan telah meninggal sekitar dua tahun yang lalu. Sementara itu menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Kompol Rico Fernanda kasus tersebut telah dilaporkan nenek korban pada 11 Mei 2020. Setelah penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi, polisi menangkap pelaku berinisial S (47).

Kapolsek Pauh, AKP Anton Luter membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Pauh. "Itu betul kejadiannya, itu sudah satu minggu yang lalu, dan sudah ditangani oleh Polresta Padang," sebutnya, Minggu (5/7/2020). Sementara itu dilansir dari , Kompol Rico Fernanda mengatakan pelaku berprofesi sebagai tukang dan beralamat di Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. "Benar, peristiwa itu terjadi di Padang. Saat ini pelaku S (47) alias Pak Uwo sudah kita tangkap dan ditahan." "Pelaku kita amankan di Perumahan Depkes , Kelurahan limau Manis Selatan, Kecamatan, Pauh Kota Padang," tutupnya.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *