Fri. Dec 4th, 2020

Nagita Slavina diminta untuk menilai 1 10 kecantikan beberapa artis Indonesia, termasuk Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat pada kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah pada 8 Juni 2020. Pada kesempatan tersebut, Boy William yang menjadi bintang tamu awalnya diminta untuk memilih gambar artis yang ingin dia ajak kerja sama.

Pada gambar tersebut terdapat sejumlah artis yakni, Pevita Pearce, Luna Maya, Natasha Wilona, Cinta Laura, dan Ayu Ting Ting. Boy memilih Pevita Pearce di urutan pertama, kedua Natasha Wilona, dan ketiga Ayu Ting Ting. Boy mengaku sudah lama tidak bertemu.

"Udah lama nggak ketemu, kalo kamu kapan terakhir ketemu?" tanya Boy pada Raffi. "Kan di Dimsum Martabak syuting juga," sahut Raffi Ahmad sambil menahan tawa. "Gigi terakhir ketemu kapan?" tanya Boy pada Nagita.

"Gak kenal, nggak keliatan mukanya," sahut Gigi. Mendengar jawaban istrinya kembali tak mengenali Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad langsung memberi tanggapan. "Gak mungkin, suka gimmick ngomongnya begitu," sahut Raffi Ahmad.

Setelah Boy memilih, Raffi sebagai host dan Boy meminta Nagita Slavina menilai kecantikan artis dengan gambar yang sama. "Tapi kalau yang nggak kenal boleh dilewatin dulu nggak?" tanya Gigi. "Nggak boleh, kan kenal semua," sahut Raffi pada Gigi.

"Idih kamu suka lupa ingatan. Aku nggak kenal," jawab Gigi lagi. "Oke yang paling cantik dan kurang cantik menurut wajah," pinta Boy William. "Oh iya iya menurut aku ya. Cantik dan baik gitu ya?" jelas Gigi lagi.

"Cantik itu bukan hanya parasnya ya buk," tambah Sule. "Iya bener, perlakuannya itu harus baik," jelas Gigi. Gigi menilai Pevita Pearce, Cinta Laura, Natasha Wilona dengan angka sembilan.

Dan Luna Maya diberi nilai 9,5 oleh Gigi. Saat giliran gambar Ayu Ting Ting, Gigi langsung menutup segmen tersebut tanpa memberi penilaian. "Eh satu lagi bu Gigi," ujar Sule minta Gigi menilai Ayu Ting Ting.

"Bukan aku cuman yang kenal doang," sahut Gigi membela. Sebelumnya, Gigi juga mengakui tak kenal dengan Ayu Ting Ting. Raffi memberikan sebuah pertanyaan dengan jawaban fakta atau hoaks untuk Boy William.

Pertanyaan tersebut terkait kedekatan Boy dengan beberapa artis tanah air, termasuk Ayu Ting Ting. "Fakta atau hoaks, Boy William pernah dekat dengan 4 selebriti papan atas Indonesia sekaligus ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Shella Dara, dan Ayu Ting Ting. Itu fakta atau hoaks," tanya Raffi Ahmad. Mendengar ada nama Ayu Ting Ting disebut di depan Gigi, Boy justru sungkan.

Pasalnya, Ayu Ting Ting adalah nama nama yang kerap disebut dekat dengan Raffi Ahmad sejak dulu. "Kenapa yang terakhir disebut? Kan nggak enak," sahut Boy. Gigi langsung mengangkat tangan dan mengakui tak kenal dengan nama yang disebutkan (Ayu Ting Ting).

"Gue nggak tahu. Aku sih nggak kenal," ujar Gigi berlaga polos. Boy William kemudian melanjutkan menjawab, jika semua wanita yang disebut bukan pacar melainkan hanya teman dekat. Boy mengaku jika hanya memiliki satu pacar yang sudah dia jalani sejak 3 tahun lalu.

"Pacar mah satu. Elu kalo keluargamu digosipin kamu peduli atau bodo amat?" tanya Boy pada Gigi. Gigi langsung menjawab jika tak pernah peduli gosip. Pertanyaan kedua, nama Ayu Ting Ting kembali disebut.

"Fakta atau hoaks! Ayu Ting Ting adalah mantan terindah Boy William. Ini buat siapa?" sindir Sule. "Buat siapa sih?" tanya Gigi menambahkan. "Bener buat Boy? Nggak salah tulis?" tanya Boy memastikan.

"Boy Ahmad," sindir Sule kembali. Gigi kembali mengaku tak mengerti obrolan para lelaki ini. "Eh aku nggak ngerti lo yang kek gini gini," sahut Gigi.

"Kalo gue mah hoaks ya mungkin salah nama lo itu," jawab Boy. Boy juga mengaku tak pernah pacaran dengan Ayu Ting Ting. "Nggak pernah (pacaran), temen doang kan syuting yang lalu," ujar Boy pada Raffi.

"Iya, yang di PH kita," jawab Raffi pada Gigi. Gigi kembali akui tak kenal dengan Ayu Ting Ting. "Ih aku soalnya nggak kenal mohon maaf," sahut Gigi sembari mengangkat kedua tangannya.

Boy dan Raffi menertawakan jawaban Gigi. Kemudian Gigi memberikan lima gambar artis Indonesia pada Boy untuk dipilih menjadi partner kerja. "Boy William ditantang untuk mengurutkan ini ada lima gambar deretan artis ini, nomor satu sampai lima yang paling diajak kerja sama," jelas Gigi.

Boy memilih Pevita Pearce di urutan pertama, kedua Natasha Wilona, dan ketiga Ayu Ting Ting. Boy mengaku sudah lama tidak bertemu. "Udah lama nggak ketemu, kalo kamu kapan terakhir ketemu?" tanya Boy pada Raffi.

"Kan di Dimsum Martabak syuting juga," sahut Raffi Ahmad sambil menahan tawa. "Gigi terakhir ketemu kapan?" tanya Boy pada Nagita. "Gak kenal, nggak keliatan mukanya," sahut Gigi.

Mendengar jawaban istrinya kembali tak mengenali Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad langsung memberi tanggapan. "Gak mungkin, suka gimmick ngomongnya begitu," sahut Raffi Ahmad. Simak video selengkapnya !

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *