Wed. Nov 25th, 2020

Jennifer Dunn punya status baru. Setelah pernikahannya dengan Bobby Michael Reza resmi berakhir secara hukum. Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza resmi bercerai setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Gugatan cerai tersebut adalah perkara lama yang pernah diajukan Jennifer Dunn medio 2016.

"Mbak Jeje (sapaan Jennifer Dunn) dan Mas Bobby sudah bercerai," kata Suprihatin, kuasa hukum Jennifer Dunn, Rabu siang. Dalam perkara itu, hakim hanya mengabulkan perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza. Sejak ada talak cerai pada empat tahun lalu, mereka sudah ingin pisah dan mengakhiri pernikahannya.

"Salah satu alasan cerainya tidak ada restu dari kedua orangtua," kata Surihatin. Saat ini Jennifer Dunn sudah menikah kembali bersama pengusaha Faisal Haris. Jennifer Dunn merasa lega setelah proses perceraiannya dengan Bobby Michael Reza dikabulkan hakim.

Melalui Kuasa Hukumnya, Jennifer Dunn mengungkapkan rasa senangnya. "Mbak Jeje tentu sangat senang. Secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan (pernikahan dengan Bobby Michael Reza)," katanya. Sekadar mengingatkan, status pernikahanJennifer Dunn denganBobby Michael Reza mengagetkan publik, mengingat saat proses cerai masih berlangsung Jeje sudah dinikahi Faisal Harris.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *